Apple Akan Join Tren Produksi Ponsel Lipat? Ini Informasinya

Apple Akan Join Tren, Produksi Ponsel Lipat? Ini Informasinya (Sumber gambar: Technizo Concept)
Apple Akan Join Tren, Produksi Ponsel Lipat? Ini Informasinya (Sumber gambar: Technizo Concept)
0 Komentar

KURASI MEDIA- Samsung Display sedang meningkatkan persiapan untuk menerima pesanan iPhone dan iPad yang dapat dilipat dari Apple.

Pemasok terkemuka untuk perusahaan tersebut ini tengah melakukan restrukturisasi tim bisnisnya agar lebih responsif terhadap permintaan perangkat lipat dari Apple.

Menurut laporan The Elec, Samsung Display memimpin dalam hal pengembangan layar OLED untuk ponsel pintar, termasuk kerjasamanya dengan Apple.

Baca Juga:Apa Sih Arti dari Ghibli Date? Yuk Simak di Sini!Spesifikasi Tecno Spark 20 Pro, HP dengan Fitur dan Desain Menarik!

Meskipun saat ini Samsung Display berada di posisi unggul, perusahaan ini tengah mencari potensi pertumbuhan baru, dan mereka meyakini bahwa perangkat lipat akan menjadi solusi yang tepat.

Langkah ini diambil setelah Samsung Display memperoleh pengalaman dalam produksi layar lipat untuk perangkat Samsung mereka sendiri.

Informasi terbaru juga mengungkapkan bahwa Samsung Display dan LG Display sedang bekerja sama untuk mengembangkan layar lipat berukuran 20,25 inci untuk produk Apple di masa depan.

Dengan restrukturisasi ini, Samsung Display berharap dapat mempertahankan keunggulannya dan menghindari persaingan, terutama dari pesaing seperti LG Display, dalam bisnis perangkat lipat Apple.

Meskipun persiapan sedang dilakukan, perkiraan menunjukkan bahwa Apple tidak akan merilis perangkat lipatnya sebelum tahun 2025.

Analis tampilan, Ross Young, menegaskan bahwa pengembangan notebook lipat berukuran 20,5 inci juga telah dimulai oleh Apple, sejalan dengan laporan terkini dari The Elec.

0 Komentar