6 Rekomendasi Film Komedi Romantis yang Wajib Ditonton

6 Rekomendasi Film Komedi Romantis yang Wajib Ditonton (ilustrasi: Freepik)
6 Rekomendasi Film Komedi Romantis yang Wajib Ditonton (ilustrasi: Freepik)
0 Komentar

KURASI MEDIA – Bagi kamu yang menyukai film komedi romantis mungkin akan menyukai beberapa rekomendasi film dengan genre yang memberikan kesan lucu dan manis.

Setiap film tentu memiliki nuansa cerita yang berbeda dalam menggabungkan elemen komedi dan romantis. Masing-masing film menawarkan pesona dan keunikan dalam penggalian kisah cinta yang menyentuh hati penonton dengan cara yang berbeda.

Berikut ini terdapat beberapa rekomendasi film bergenre komedi romantis yang layak untuk ditonton, antara lain:

Baca Juga:Miliki Kandungan Baik, Ketahui Apa Saja Manfaat Konsumsi Rumput LautKetahui 9 Langkah Penting dalam Memulai Bisnis F&B

Rekomendasi Film Komedi Romantis

  • The Big Sick

The Big Sick merupakan film yang rilis pada 2017 dengan menceritakan kisah nyat, berdasarkan kisah dari kehidupan Kumail Nanjiani dan istrinya yang bernama Emily, film ini menggambarkan perjuangan Kumail yang berusaha menjaga hubungannya dengan Emily setelah dia jatuh sakit secara misterius.

  • Silver Linings Playbook

Film Silver Linings Playbook rilis pada 2012, film ini merupakan salah satu film komedi romantis yang  menceritakan kisah dua orang yang berjuang dengan masalah mental dan emosional, Pat dan Tiffany, yang membentuk hubungan khusus saat mereka berusaha untuk memperbaiki keadaan hidup mereka.

  • 500 Days of Summer

Film 500 Days of Summer dketahui tela rilis pada 2009 dengan kisah yang menceritakan tentang kisah cinta yang kompleks antara Tom dan Summer. 500 Days of Summer tidak mengikuti alur kronologis tradisional, tetapi memperlihatkan momen-momen penting selama 500 hari hubungan yang dijalani oleh pasangan tersebut.

  • Crazy, Stupid, Love

Crazy, Stupid, Love merupakan film komedi romantis yang rilis pada tahun 2011, dengan kisah yang menceritakan tentang kisah berliku cinta, kehilangan, dan pencarian kembali makna cinta dalam kehidupan. Film ini melibatkan beberapa karakter, di antaranya seperti Cal Weaver yang belajar tentang cinta dan kehidupan dari seorang playboy.

  • The Proposal

The Proposal merupakan film yang menceritakan tentang seorang wanita karier yang bernama Margaret, yang meminta bantuan asistennya, Andrew untuk berpura-pura menjadi tunangannya demi alasan imigrasi. Namun, rencana tersebut membuat keduanya terlibat dalam situasi yang mengharuskan mereka menjalani hubungan palsu yang semakin nyata, film ini rilis pada 2009.

0 Komentar