OPPO Find N3 Hadir dengan Kapasitas Baterai Besar dan Desain Tipis 

OPPO Find N3 Hadir dengan Kapasitas Baterai Besar dan Desain Tipis 
OPPO Find N3 Hadir dengan Kapasitas Baterai Besar dan Desain Tipis 
0 Komentar

KURASI MEDIA – OPPO meluncurkan seri ponsel lipat Find N3 di Indonesia bulan lalu, menawarkan baterai berkapasitas tinggi dengan desain bodi yang tipis.

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia Patrick Owen mengatakan seri OPPO Find N3 dirancang untuk membantu pengguna ponsel modern yang membutuhkan perangkat yang tidak hanya terlihat elegan, tetapi juga dapat diandalkan sepanjang hari.

Ia mengatakan bahwa perangkat ini dikembangkan dengan penuh pemahaman.

OPPO Find N3 hadir dengan baterai berkapasitas 4.805 mAh dan OPPO Find N3 Flip hadir dengan baterai berkapasitas 4.300 mAh.

Baca Juga:Skincare dalam Make Up Berkerja Efektif untuk Kulit Wajah?Cegah Obesitas dengan Cara Ini, Dijamin Ampuh!

Keduanya merupakan ponsel lipat dengan kapasitas baterai terbesar di Indonesia saat ini.

Kapasitas baterai yang besar memungkinkan pengguna OPPO Find N3 series yang umumnya sangat mobile dan selalu produktif untuk memanfaatkan berbagai fitur dan aplikasi secara maksimal tanpa harus khawatir akan pengisian daya yang berulang-ulang.

OPPO seri Find N3 juga memberikan pengalaman pengisian daya yang cepat dan efisien.

OPPO Find N3 dilengkapi dengan SUPERVOOC flash charger 67W yang dapat dengan cepat mengisi daya baterai hingga 35 persen dalam waktu 10 menit dan terisi penuh dalam waktu 42 menit.

OPPO Find N3 Flip dilengkapi dengan SUPERVOOC Flash Charge 44W yang dapat mengisi daya baterai hingga 50% dalam waktu 23 menit.

Pengisian daya yang cepat dan baterai berkapasitas besar, lanjut Patrick, merupakan solusi praktis dan efisien bagi konsumen premium OPPO yang selalu sibuk.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman menggunakan smartphone lipat tanpa kompromi, oleh karena itu kami juga menyertakan charger langsung dalam setiap paket pembelian OPPO Find N3 series,” ujar Patrick.

0 Komentar