Preview My Demon Episode 9, Akhirnya Pria Bertopeng Tertangkap, Namun Kekuatan Gu Won akan Hilang Sepenuhnya

Drama Korea My Demon Episode 9 bakal tayang Jumat Depan.
Drama Korea My Demon Episode 9 bakal tayang Jumat Depan.
0 Komentar

KURASI MEDIA – My Demon Episode 9 sepertinya akan semakin seru, dari preview yang ditampilkan diakhir episode 8 kemarin nampak berbagai kejadian penting akan terjadi.

Diantaranya, penjahat yang selama ini melakukan teror pada Do DO He (Kim Yoo Jung) mulai diketahui identitasnya. Jika selama ini polisi dan Gu Won (Song Kang) kesulitan melacaknya, karena dia selalu malakukan penyamaran dengan menggunakan kulit wajah palsu.

Namun sejak kejadian penikaman yang menimpa Gu WOn, dan wajah orang tersebut secara tidak sengaja terkelupas sehingga menunjukkan wajah aslinya, Gu Won jadi bisa membuat sketsanya.

Baca Juga:Alasan Banyak yang Dirugikan Oleh PT Best Profit Padahal Perusahaan Investasi LegalPenyebab Badan Sakit Saat Bangun Tidur Pagi

Peristiwa penikaman terhadap Gu Won terjadi saat ada konferensi pers di Yayasan Sunwol, Gu Won yang sedang menyaksikan penampilan Jin Ga Young diberi tahu tentang penahanan DO Hee, dia langsung menghambur keluar area theater, namun didepan halaman yayan Sunwol, dia ditabrak oleh penjahat yang menusukkan pisau kearah jantungnya.

Seketika Gu Won terkapar berlumuran darah, untungnya ketua Yayasan Sunwol berhasil menyelamatkannya dari penjahat tersebut yang langsung berusaha melarikan diri, namun saat itulah wajah palsunya terkelupas.

Dari kejadian tersebut, Do Do Hee jadi berfikir bahwa dia adalah penyebab dari orang-orang yang disayanginya meninggal. Dia tidak ingin Gu Won mengalami hal yang sama seperti orang tuanya juga CEO Grup Mirae yang meninggal di bunuh karena dirinya.

Do DO Hee yang galau akan hal itu akhirnya memutuskan untuk mundur dari pencalonannya sebagai Komisaris grup Mirae. Hal ini dipikirnya sebagai salah satu usaha melindungi Gu Won yang kini sedang lemah, apalagi kekuatannya juga sudah sering menghilang.
Gu Won yang mengetahui kekhawatiran Do Hee lalu menghiburnya.

Namun di Episode 9 nanti, ditunjukkan beberapa adegan yang sepertinya kekuatan Gu Won bukan hanya melemah, namun akan hilang sepenuhnya.

Selain itu juga tampak adegan yang cukup lucu, dimana gang Anjing Liar yang kehilangan Ketuanya karena Gu Won. Nmaun bukannya meneruskan balas dendam, mereka malah terus mencarinya dan memintanya menjadi Ketua barunya. Hal ini juga dilakukan mereka saat Gu Won berada di RS. Mereka mengirimkan banyak karangan bunga seperti sedang berduka cita.

0 Komentar