Viral! Aplikasi Penghasil Uang BBH Terbukti Membayar atau Scam?

Viral! Aplikasi Penghasil Uang BBH Terbukti Membayar atau Scam?
Viral! Aplikasi Penghasil Uang BBH Terbukti Membayar atau Scam?./
0 Komentar

KURASI MEDIA – Saat ini banyak aplikasi penghasil uang yang terindeksi gejala scam, salah staunya yaitu aplikasi Bartle Bogle Hegarty atau BBH.

Aplikasi penghasil uang BBH ini merupakan aplikasi yang menawarkan keuntungan yang cukup besar dengan cara menuntaskan tugas dari aplikasi tersebut.

Banyak penawaran menarik yang ditawarkan dari aplikasi penghasil uang BBH ini, salah satunya yakni member bisa mendapatkan keuntungan yang besar.

Baca Juga:Ramalan Zodiak Pisces Besok 20 Desember 2023: Saatnya Tunjukan Sisi KreatifRamalan Zodiak Aquarius Besok 20 Desember 2023: Banyak Perubahan Positif

Bahkan keuntungan tersebut bisa didapatkan dengan cara yang mudah dan menguntungkan bagi para member.

Lantas, apakah aplikasi penghasil uang BBH ini memang terbukti membayar atau scam? Simak selengkapnya ulasan artikel ini.

Seperti yang diketahui, Bartle Bogle Hegarty (BBH) adalah agen periklanan global Inggris, yang sudah terkenal di dunia sebagai perusahaan dengan kreativitas dan efisiensinya.

Perusahaan ini didirikan bersama di London, Inggris pada tahun 1982 oleh legenda periklanan John Bartle, Nigel Bogle, dan Jogn Hegarty. BBH memiliki komitmen untuk mengejar metode strategis dan ide luhur.

BBH juga bagian dari Publicis International Group, yang saat ini telah menjadi grup layanan komunikasi transnasional terbesar keempat di dunia.

Pada tahun 2018, BBH dinobatkan sebagai IPA Effectiveness Company of the Year.

BBH menjalankan operasinya berbasis di pusat-pusat perdagangan di kota-kota besar dan telah secara luas menarik bakat-bakat multikultural kelas satu dunia.

Baca Juga:Sinopsis Film The Courier: Mengungkap Rahasia pada Perang DinginSinopsis Film The Amazing Spider-Man 2 Tayang di Trans TV

Perusahaan ini memiliki operasi bisnis yang melibatkan pasar global dan berkantor pusat di London, Inggris.

Sejak BBH memasuki pasar Indonesia pada tahun 2020, perusahaan ini telah berhasil membantu banyak individu mengatasi masalah ketenagakerjaan dan secara signifikan meningkatkan taraf hidup mereka.

BBH mendapat dukungan yang kuat dari pemerintah Indonesia, dan mereka berkomitmen untuk memberikan bantuan kepada masyarakat berpenghasilan rendah dan pengangguran di Indonesia dalam jangka waktu yang panjang, juga menciptakan lebih banyak peluang kerja.

Namun, reputasi BBH di Indonesia mungkin masih dipertanyakan, karena ada dugaan bahwa aplikasi penghasil uang ini mungkin terlibat dalam praktik penipuan.

Pakar Kartu Kredit Roy Shakti menyuarakan keraguan terhadap integritas aplikasi penghasil uang BBH.

0 Komentar