Rekomendasi Aplikasi Edit Vidio Gratis Bertenaga AI

0 Komentar

KURASI MEDIA – Video telah menjadi platform terbaik untuk berbagi kenangan dan menghasilkan uang melalui iklan, terutama di situs seperti YouTube. Namun, agar video lebih menarik, proses pengeditan diperlukan.

Beruntungnya, sejumlah aplikasi edit vidio yang menggunakan kecerdasan buatan (AI) telah tersedia di platform Android, menawarkan kemudahan dan kecepatan dalam proses pengeditan. Berikut adalah tujuh aplikasi pengedit video bertenaga AI di Android:

1. Filmora

Dikenal dengan antarmuka sederhana dan kemudahan penggunaannya, Filmora menyajikan fitur editing video profesional, termasuk motion tracking, noise reduction, dan color correction. Aplikasi ini juga memanfaatkan kecerdasan buatan untuk membuat gambar atau menulis judul, ide, hingga teks pemasaran secara otomatis.

2. Videoleap

Baca Juga:Aplikasi Penghasil Uang Simonida Aman atau Tidak ?Nilai Tukar Rupiah Hari ini Lemah Lesu

Dirancang untuk berbagai tingkat keahlian editor video, Videoleap menawarkan beragam fitur termasuk AI Gaming, AI Cartoons, AI Anime, AI Comics, AI Selfies, dan Scene Swap. AI Effects, salah satu fiturnya, memungkinkan peningkatan kualitas video dengan berbagai efek menarik.

3. LightCut

Menyajikan pilihan template profesional, LightCut memungkinkan perubahan rasio template secara langsung dan menyimpan hasil editan sebagai template untuk penggunaan di proyek lainnya. Fitur One-Tap Edit, yang ditenagai oleh AI, menentukan momen dan lagu terbaik berdasarkan video yang diedit.

4. Magisto

Sebuah aplikasi editing video yang kuat, intuitif, dan mudah digunakan. Menggunakan kecerdasan buatan untuk mengidentifikasi bagian terbaik dari video dan menerapkan penyesuaian yang sesuai guna meningkatkan kualitas video.

5. PowerDirector

Menawarkan pengalaman pengguna yang lebih mulus dengan berbagai fitur, termasuk AI smart cutout, AI body effects, chroma key, dukungan voice-over, opsi mengganti suara, filter, masking, dan kemampuan mengekspor video dalam resolusi 4K.

6. InShot

Dengan rating tertinggi di platform mobile, InShot memungkinkan pengguna memotong, memutar, dan mengatur kecepatan video. Fitur AI memungkinkan penambahan efek seperti api, bayangan, dan RGB ke video yang diedit.

7. YouCam

Aplikasi ini mengintegrasikan kecerdasan buatan dalam proses pengeditan video selfie. Memungkinkan pengguna untuk mengubah berbagai bagian wajah, seperti mata, hidung, bibir, alis, dagu, dan pipi, serta menambahkan efek seperti mengganti warna rambut dan bibir, mengatur ukuran kepala, memutihkan gigi, dan menghilangkan jerawat.

0 Komentar