Rekomendasi Bar di Bandung yang Populer dan Cocok untuk Enjoy: Bisa untuk Chill

rekomendasi bar di Bandung
rekomendasi bar di Bandung
0 Komentar

KURASI MEDIA- Rekomendasi bar di Bandung, kota Bandung dengan keindahan alam dan suasana yang selalu merindukan, menawarkan beragam objek wisata, termasuk tempat-tempat dugem yang populer dan memukau. Untuk mereka yang ingin melepas penat dan merasakan kegembiraan malam, berikut adalah deretan bar untuk dugem dan hangout malam yang paling pecah di Bandung.

  1. Tiger Club Paskal Bandung

Tiger Club Paskal Bandung adalah tempat yang wajib masuk dalam rekomendasi bagi pencinta pesta. Dengan dibukanya pintu pada 7 Juni 2023, Tiger Club Paskal Bandung segera terkenal akan keramaian dan energi yang dimilikinya.

Sebagai bagian dari HW Group, Tiger Club Paskal Bandung menawarkan pengalaman nightlife terbaik dengan interior berkonsep futuristik dan teknologi canggih. Tempat ini menjadi tujuan sempurna bagi para party goers yang haus akan hiburan dan keindahan visual.

Baca Juga:Manfaat Jus Jeruk untuk Kesehatan, Simak Khasiatnya di SiniRekomendasi Laptop Gaming 2023, Simak Harganya di Sini

Di Tiger Club Paskal Bandung, kamu bebas mengekspresikan diri lewat nyanyian atau tarian, didukung oleh atraksi DJ lokal maupun internasional. Kemeriahan nightlife di sini semakin mencapai puncak berkat dukungan audiovisual yang luar biasa. Yang terbaik, kamu bisa menikmati suasana pesta sepanjang malam dengan harga terjangkau. Apapun latar belakangmu, mahasiswa, dewasa muda, atau orang tua, Tiger Club Paskal Bandung adalah bar terbaik di Bandung untuk bersenang-senang. Langsung saja meluncur malam ini?

  1. Wodka Kitchen & Bar

Wodka Kitchen & Bar, yang terletak di Jalan Dr. Otten area Pasir Kaliki, adalah salah satu bar favorit anak muda di Bandung. Dengan suasana yang cozy dan ramah, bar ini menjadi pilihan pas untuk ngobrol santai sambil menikmati musik dan minuman.

Suasana malam saat weekend semakin pecah dengan pertunjukkan para bartender yang mahir meracik minuman sambil bermain api. Berbagai jenis minuman, baik beralkohol maupun non-alkohol, tersedia seperti aneka cocktail, wine, whisky, tequila, dan tentu saja vodka. Menu makanannya juga lezat, termasuk pizza, pasta, karaage sambal matah, ayam geprek honje, sop buntut, dan berbagai steak grill.

  1. Vesper Sky Bar & Lounge

Untuk mencari bar dengan nuansa berbeda dan pemandangan yang sangat indah, Vesper Sky Bar & Lounge menjadi pilihan yang tepat. Terletak di rooftop De Paviljoen Bandung, bar ini menawarkan pemandangan cantik Kota Bandung dari ketinggian.

0 Komentar