HP Baru Tecno Spark 20 Pro Plus Bawa Chipset Mediatek Helio G99 dan Kamera 108 MP

HP Baru Tecno Spark 20 Pro Plus Bawa Chipset Mediatek Helio G99 dan Kamera 108 MP
HP Baru Tecno Spark 20 Pro Plus Bawa Chipset Mediatek Helio G99 dan Kamera 108 MP
0 Komentar

KURASI MEDIA – Tecno memperluas keluarga Spark 20 dengan memperkenalkan model baru yaitu Tecno Spark 20 Pro Plus.

Sebelumnya, Spark 20C, Spark 20, dan Spark 20 Pro telah diperkenalkan pada awal Desember.

Dan sekarang, Tecno telah memberikan gambaran pertama dan mengungkapkan spesifikasi utama dari Tecno Spark  20 Pro Plus.

Baca Juga:5 Daftar Wisata Jepang Paling Ikonik, Selalu Jadi Sasaran TurisTren Makanan Hahu Hoheng Ternyata Bahaya untuk Kesehatan?

Meskipun begitu, pabrikan ini belum memberikan informasi yang rinci mengenai tanggal peluncuran smartphone Spark 20 Pro+.

Spesifikasi Tecno Spark 20 Pro Plus

Menurut informasi dari Gizmochina, pada Kamis (21/12/2023), beberapa detail spesifikasi utama berhasil terungkap.

Dari segi desain, smartphone ini akan memiliki profil yang ramping dengan modul kamera berbentuk lingkaran yang menonjol di bagian belakang.

Dalam gambar teaser, Spark 20 Pro+ terlihat hadir dalam varian warna Hijau bertekstur kulit, sementara cincin dan bingkai kamera pada varian tertentu diberikan aksen warna Emas.

Tecno telah mengonfirmasi bahwa Spark 20 Pro+ akan menampilkan desain kelengkungan ganda sebesar 56,5 derajat pada panel depan dan belakang.

Layar AMOLED dengan tepi melengkung, kecerahan puncak 1.000 nits, dan kecepatan refresh 120Hz akan menjadi fitur unggulan.

Sementara, chipset MediaTek Helio G99 akan menjadi andalan yang akan menggerakkan smartphone ini.

Baca Juga:Apa itu Noraebang yang Ramai Dikalangan K-Popers?Huawei MatePad Pro 13.2 Siap Rilis di Indonesia, ini Deretan Fitur yang Dibawa

Bagian kamera depan Tecno Spark 20 Pro Plus akan dilengkapi dengan sensor utama 108MP di bagian belakang bersama dengan dua lensa lainnya, sementara kamera selfie depan disebut-sebut memiliki resolusi 32MP.

Smartphone ini akan menjalankan sistem operasi yang disempurnakan berbasis Android 14, dan juga akan dilengkapi dengan fitur-fitur seperti panggilan peredam bising, mikrofon ganda, dan sejumlah fitur lainnya.

0 Komentar