Spesifikasi dan Harga Kacamata Ray-Ban Meta

Spesifikasi dan Harga Kacamata Ray-Ban Meta
Spesifikasi dan Harga Kacamata Ray-Ban Meta. (Ray-Ban)
0 Komentar

Kelebihan lainnya adalah kacamata ini ringan sehingga pengguna akan merasa nyaman dan tidak terganggu dengan adanya kamera, mikrofon, dan speaker di dalamnya. Namun, ada kelemahan dari Ray-Ban Meta ini. Meskipun bentuknya keren, ada produk lain yang lebih ambisius seperti headset Meta Quest dan Apple Vision Pro.

Tujuannya untuk Menyenangkan

Kacamata Ray-Ban Meta ditujukan untuk tujuan bersenang-senang dan tidak fokus pada produktivitas. Kacamata ini memungkinkan penggunanya untuk mengambil foto dan video dengan hanya menekan tombol di tangkai kanan.

Kualitas kamera kacamata ini cukup baik, meskipun tidak sebagus kamera ponsel. Lensa 12 megapiksel ultra lebar dapat mengambil foto dengan baik, bahkan dalam kondisi kontras cahaya yang tinggi, dan video 1080p juga terlihat bagus. Namun, ada beberapa kekurangan-nya.

Baca Juga:7 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar!Kalkulator Malapetaka AI Ini Bisa Prediksi Kematian Seseorang

Pengambilan foto dan video dalam kondisi minim cahaya menjadi tantangan, dan gambar dapat menjadi goyah jika kacamata bergerak saat pengambilan gambar dilakukan. Selain itu, kamera ini hanya merekam video secara vertikal, bukan horizontal.

Pengalaman Suara

Kacamata Ray-Ban Meta memiliki fitur speaker dan mikrofon internal yang memungkinkan pengguna mendengarkan lagu dan melakukan panggilan telepon. Meskipun kualitas suara tidak ideal, speaker pada generasi baru ini dikatakan jauh lebih baik dengan suara yang jernih dan stereo.

Namun, bass-nya hampir tidak ada, sehingga pengalaman konsumsi media yang serius kurang memuaskan. Meski begitu, pengguna menyukai mendengarkan lagu, podcast, atau pesan audio dengan kacamata ini saat berada di Uber atau di supermarket.

Dibandingkan dengan earbud seperti AirPods, pengguna merasa tidak terisolasi dari dunia saat menggunakan Ray-Ban Meta. Hal ini menarik pada saat-saat tertentu karena audio diputar langsung ke telinga namun tidak mengisolasi pengguna sepenuhnya. Terlebih lagi, mikrofonnya dianggap cukup bagus.

Informasi Lebih Lanjut

Kacamata Ray-Ban Meta dapat dikontrol dengan gerakan sentuh dan suara. Kacamata ini juga akan memiliki asisten AI yang akan terintegrasi dengan kamera. Untuk mentransfer media dari kacamata ke ponsel, pengguna perlu membuka aplikasi Meta, tetapi prosesnya cepat dan foto otomatis diimpor ke perpustakaan foto pengguna. Baterai kacamata ini dapat bertahan hingga 4 jam di luar casing dan hingga 36 jam saat diletakkan di dalam case. Secara pribadi, pengguna merasa bahwa 4 jam sudah cukup baik.

0 Komentar