Dari Teman Dekat, Bradley Cooper dan Gigi Hadid Dikabarkan Sudah Pacaran Lama

Dari Teman Dekat, Bradley Cooper dan Gigi Hadid Dikabarkan Sudah Pacaran Lama
Pasangan selebriti Bradley Cooper dan Gigi Hadid tampaknya semakin mengokohkan hubungan mereka, dengan Gigi bahkan telah menghabiskan cukup banyak waktu bersama Cooper di Philadelphia.
0 Komentar

KURASI MEDIA – Pasangan selebriti Bradley Cooper dan Gigi Hadid tampaknya semakin mengokohkan hubungan mereka, dengan Gigi bahkan telah menghabiskan cukup banyak waktu bersama Cooper di Philadelphia. Kabar ini dibocorkan oleh sumber terdekat mereka kepada People pada Jumat (22/12), menyatakan bahwa “segalanya berjalan dengan baik.”

Sumber tersebut menambahkan bahwa hubungan keduanya semakin serius, dengan Gigi Hadid sering menghabiskan waktu di Philadelphia bersama Bradley Cooper. Suasana santai terpancar ketika pasangan ini mengunjungi kota baru-baru ini, melakukan kencan malam di ruangan privasi di salah satu restoran lokal.

Ternyata, kisah cinta ini sudah berlangsung diam-diam selama beberapa bulan sebelum akhirnya muncul ke publik. Pasangan ini dengan cermat menjaga privasi mereka, mencoba melihat apakah hubungan ini akan berjalan dengan baik di antara mereka.

Baca Juga:TikTok Beraksi! Lawan Misinformasi Bareng Pengguna Jelang PemiluCerita Anak SD di Bandung: Psikolog Bongkar Pentingnya Peran Orang Tua!

Kabar menarik lainnya datang dari Bradley Cooper yang dikabarkan membeli rumah di dekat peternakan keluarga Hadid di Pennsylvania. Menurut laporan dari Page Six pada Kamis (14/12), rumah tersebut terletak di kawasan yang sama dengan peternakan kuda milik ibu Gigi Hadid, Yolanda, dan memiliki nilai sekitar US$4 juta.

Bahkan, Cooper dan Hadid diketahui pernah menginap bersama di area tersebut bulan lalu, tepatnya di resor mewah River House at Odette’s, New Hope, Pennsylvania. Pada Oktober 2023, pasangan ini juga dikabarkan memilih untuk berkencan di rumah Taylor Swift di Rhode Island, yang dikenal sebagai Holiday House atau High Watch.

Keputusan ini, seperti dilaporkan oleh The Mirror dan Page Six pada Minggu (15/10), diambil untuk menghindari sorotan di New York City. Taylor Swift bahkan dilaporkan dengan senang hati membantu mereka dengan membuka pintu rumahnya untuk digunakan oleh pasangan ini.

Kabar mengenai kedekatan Bradley Cooper dan Gigi Hadid semakin mencuat setelah keduanya terlihat makan malam bersama pada 9 Oktober lalu di sebuah restoran di New York City. Keduanya juga tertangkap kamera berada dalam mobil yang sama, memperkuat desas-desus tentang hubungan romantis yang tengah berkembang di antara mereka.

0 Komentar