Sinopsis Drakor LOVE SONG FOR ILLUSION: Park Ji Hoon Berperan Sebagai Raja dengan Dua Kepribadian

Sinopsis Drakor LOVE SONG FOR ILLUSION
Sinopsis Drakor LOVE SONG FOR ILLUSION
0 Komentar

KURASI MEDIA – Berikut adalah sinopsis drakor LOVE SONG FOR ILLUSION yang sedang hangat di bicarakan. Dalam era saat ini, banyak film dan drama yang diadaptasi dari Webtoon, hal ini menarik karena mengubah ilustrasi atau komik menjadi drama atau film, yang membuat para penonton sangat antusias menunggu penampilan pemeran aslinya.

Salah satu drama Korea yang diadaptasi dari Webtoon karya Vanziun adalah LOVE SONG FOR ILLUSION. Diproduksi oleh KBS2, drama ini dijadwalkan tayang pada 2 Januari 2024, dengan sutradara Lee Jung Sub dan penulis skrip Ban Ji Woon dan Yoon Kyung Ah.

Park Ji Hoon, yang telah dikenal sebagai pemeran utama dalam drama adaptasi Webtoon, kembali ke layar dengan peran dalam drama Saeguk (kerajaan), memerankan putra mahkota yang mengalami kisah cinta dengan Hong Ye Ji.

Penasaran dengan ceritanya? Mari kita lihat sinopsisnya di bawah ini!

Baca Juga:Daftar HP Upcoming 2024, Siap-Siap Nabung dari SekarangDaftar Film Indonesia yang Tayang Bulan Januari 2024

Sinopsis Drakor LOVE SONG FOR ILLUSION

Putra Mahkota Sajo Hyun (Park Ji Hoon) memiliki dua kepribadian yang berbeda. Salah satunya adalah Sajo Hyun, yang menyembunyikan identitasnya sebagai putra mahkota dan bekerja sebagai perancang busana di sebuah butik.

Ia masih terbayang kenangan menyakitkan dari ayahnya (raja) yang suka menindas ketika ia kecil. Kepribadian lainnya adalah Ak Hee (Park Ji Hoon), seorang pria yang memiliki daya tarik yang dapat membuat orang jatuh cinta.

Tetapi ia hidup dengan kutukan dengan merasakan sakit yang luar biasa saat menyentuh orang lain. Keduanya sepakat untuk berbagi tubuh mereka selama 3 hari.

Yeon Wol (Hong Ye Ji) adalah anak tunggal dan pewaris Keluarga Yeon yang mengganti namanya menjadi Gye Ra setelah keluarganya dieksekusi karena pengkhianatan ayahnya. Dalam rencananya untuk membalas dendam dan membunuh raja, Yeon Wol menyusup ke istana kerajaan.

Namun, rencananya berubah ketika ia terjebak, dan ketika Yeon Wol menyadari, ia telah menjadi selir Putra Mahkota Sajo Hyun dan kehilangan ingatan akan identitasnya. Bagaimana Yeon Wol akan menghadapi Putra Mahkota Sajo Hyun dan kepribadiannya yang berbeda?

0 Komentar