Spoiler One Piece Chapter 1103: Siapa Ayahnya Kuma?

Spoiler One Piece Chapter 1103: Siapa Ayahnya Kuma?
Spoiler One Piece Chapter 1103: Siapa Ayahnya Kuma?
0 Komentar

KURASI MEDIA- Manga One Piece chapter 1103 dijadwalkan akan dirilis pada Sabtu, 6 Januari 2024 (Waktu Jepang). Spoiler awal untuk chapter ini telah muncul, menjanjikan peristiwa menarik. Arc Egghead, hingga saat ini, telah memuaskan penggemarnya dan dianggap sebagai salah satu arc terkuat dalam seri ini.

Dari pertarungan Luffy dengan Lucci dan Kizaru, hingga kedatangan Gorosei Saturn di pulau itu, hingga latar belakang tragis Kuma, semuanya merupakan perjalanan emosional yang intens.

Seiring masuknya tahun 2024, cerita ini akan beralih ke tahap baru yang lebih menarik. Dengan berakhirnya latar belakang Kuma, pembaca dapat menantikan serangkaian aksi mendebarkan di chapter-chapter mendatang, terutama karena Kuma sendiri akan muncul di Egghead.

Baca Juga:Update iOS 17.2.1 untuk iPhone, Apa yang Baru? Simak di Sini!Simak di Sini Rincian Spesifikasi HP Vivo iQOO 9

Menurut spoiler dari pengguna X dan leaker terpercaya @PewPiece, judul untuk One Piece chapter 1103 adalah “Maafkan Ayah.”

Gelar ini diberikan dari sudut pandang Bonney, dan menimbulkan pertanyaan tentang siapa sebenarnya ayahnya Kuma, yang sudah seperti ayah bagi Bonney, atau Gorosei Saturn, yang diduga menjadi ayah kandungnya sejak dia menjadi keturunan Naga Langit.

Spoiler untuk One Piece chapter 1103 ini disajikan dengan singkat, mungkin untuk tidak merusak sepenuhnya chapter yang sangat menarik ini. Saat tanggal rilis semakin dekat, diharapkan akan muncul lebih banyak spoiler dan akhirnya scan mentah dari chapter yang akan datang.

Diketahui bahwa Bonney akan terlibat dalam pertempuran dengan Saturnus, yang sebelumnya telah menjadi objek dendamnya karena keterlibatan Saturnus dalam kondisi menyedihkan Kuma. Meskipun Bonney mulai kalah dalam pertarungan, spoiler mengungkapkan bahwa Kuma akan muncul tepat waktu di Egghead untuk menghadapi Saturnus.

Selama Jump Festa 2024, Eiichiro Oda mengisyaratkan bentrokan antara Gorosei Saturn dan Kuma. Ada spekulasi bahwa Kuma, yang memiliki wewenang atas para Pacifista, mungkin akan menggunakan mereka untuk melawan marinir.

Dengan Kuma bersiap menghadapi Saturnus, mungkin Topi Jerami akan menggunakan kesempatan ini untuk melarikan diri dari Egghead bersama Bonney dan Vegapunk, meskipun pertarungan dengan Gorosei kemungkinan akan tertunda.

Meskipun masih spekulatif, ada kemungkinan bahwa Dragon, Ivankov, dan Tentara Revolusioner lainnya mungkin tiba di Egghead untuk mendukung atau menyelamatkan Kuma dari Pemerintah Dunia. Namun, apakah perang habis-habisan akan segera dimulai masih menjadi pertanyaan

0 Komentar