Deretan Artis Indonesia dan Hollywood yang Menikah di Tahun 2023

Deretan Artis Indonesia dan Hollywood yang Menikah di Tahun 2023
Deretan Artis Indonesia dan Hollywood yang Menikah di Tahun 2023
0 Komentar

4. Patricia Gouw dan Daniel Bertoli

Patricia menikah dengan suaminya Daniel Bertoli di Bali pada 6 Februari 2023, hanya dihadiri oleh keluarga dan teman dekat.

Pernikahan model yang sering disebut sebagai Patricia ini mengejutkan banyak orang karena tidak banyak mengungkap kisah cintanya dengan sang suami sebelum menikah.

Gouw mengenakan gaun pengantin berwarna putih dan suaminya mengenakan tuksedo putih saat pemberkatan. Pada acara resepsinya, Gouw tampil memukau dalam balutan gaun metalik dengan aksen ruffled di bagian depan, sementara suaminya mengenakan tuksedo hitam.

5. Valencia Tanoesoedibijo dan Kevin Sanjaya

Baca Juga:Dokter Sebut Tiga Bahan Berbahaya Rokok Elektrik yang Berikan Efek Buruk pada Kesehatan Orang Tua Penting Beri Anak Waktu 60 Menit Lakukan Olahraga Fisik Setiap Harinya 

Bintang bulutangkis dan spesialis ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo menikahi Valencia Tanoesoedibijo di Paris, Prancis pada Maret 2023 dan saat ini masih berstatus lajang.

Banyak rekan sesama atlet, anggota keluarga dan teman-teman dari kedua mempelai terlihat berbagi momen bahagia tersebut.

Sementara Kevin terlihat glamor dengan setelan jas putih, sang istri juga terlihat anggun dengan mengenakan gaun berwarna senada.

Selebriti Indonesia bukan satu-satunya yang menikah tahun ini. Banyak artis mancanegara yang menikah tahun ini, termasuk bintang Hollywood dan bintang Hallyu Korea.

1.Vanessa Hudgens dan Cole Tucker

Sepuluh bulan setelah alumni High School Musical (HSM) Vanessa Hudgens bertunangan dengan pemain bisbol Cole Tucker, keduanya bertemu di Meksiko pada awal Desember. Mereka resmi menikah dalam sebuah upacara yang intim.

2.Dylan Sprouse dan Barbara Palvin

Pasangan selebriti internasional lainnya yang menikah tahun ini adalah aktor Dylan Sprouse dan model Barbara Palvin di Hungaria pada Juli 2023.

Barbara mengatakan bahwa pernikahan di Hongaria seharusnya lebih intim.
Namun, begitu banyak orang yang ingin menjadi bagian dari hari istimewa tersebut hingga akhirnya kami memiliki hingga 115 tamu.

3. Chris Evans dan Alba Baptista

Baca Juga:Miris! Layanan Komunikasi dan Internet di Gaza Kembali TerputusIni Pilihan Aktivitas Olahraga Untuk Bayi, Anak-anak, Hingga Remaja 

Pemeran Captain America: The First Avenger, Chris Evans, menikahi kekasihnya, aktris Alba Baptista, pada 9 September 2023 di daerah Boston, Amerika Serikat.

Namun, pernikahan tersebut sangat privat karena para tamu diharuskan menandatangani formulir persetujuan dan penggunaan ponsel dilarang selama upacara berlangsung.

4. Anya Taylor-Joy Joy dan Malcolm McRae

Bintang film The Queen’s Gambit, Anya Taylor-Joy, secara resmi menikahi tunangannya, Malcolm McRae, dalam sebuah upacara yang glamor di Italia pada awal Oktober 2023.

0 Komentar