Deretan Artis Indonesia dan Hollywood yang Menikah di Tahun 2023

Deretan Artis Indonesia dan Hollywood yang Menikah di Tahun 2023
Deretan Artis Indonesia dan Hollywood yang Menikah di Tahun 2023
0 Komentar

Anya mengenakan gaun krem yang indah untuk hari istimewanya, dan para tamu Cara Delevingne dan Julia Garner juga menghadiri acara tersebut.

5. Leigh-Anne Little Mix dan Andre Gray

Penyanyi Little Mix, Leigh-Anne Pinnock, juga menikah dengan suaminya, Andre Gray, di pantai Jamaika pada bulan Juni 2023.

Pada saat itu, Leigh-Anne mengenakan gaun putih di hari istimewa tersebut, sementara Gray mengenakan setelan jas putih dan celana hitam.

6. Michelle Yeoh dan Jean Todt

Baca Juga:Dokter Sebut Tiga Bahan Berbahaya Rokok Elektrik yang Berikan Efek Buruk pada Kesehatan Orang Tua Penting Beri Anak Waktu 60 Menit Lakukan Olahraga Fisik Setiap Harinya 

Aktris peraih Oscar, Michelle Yeoh, menikahi pacar lamanya yang juga mantan CEO Ferrari, Jean Todt, dalam sebuah upacara intim di Jenewa, Swiss, pada 28 Juli 2023.

Menariknya, keduanya telah bertunangan selama 19 tahun dan akhirnya meresmikan pernikahan mereka pada tahun 2023.

7. Kim Dong-wook

Aktor Korea Kim Dong-wook secara resmi mengumumkan bahwa ia akan menikahi pacarnya yang bukan dari kalangan selebritis pada bulan Desember.

Ternyata pacar yang baru saja dinikahinya adalah Stella Kim, mantan trainee di agensi hiburan SM Entertainment.

8. Sojin Girl’s Day dan Lee Dong Ha

Aktris sekaligus anggota Girl’s Day, Sojin, resmi menikah dengan aktor Lee Dong Ha pada 18 November 2023 di Seoul, Korea Selatan.

Selain keluarga dan teman-teman pacar Sojin, rekan-rekan Girl’s Day yaitu Hyeri, Mina, dan Yura juga turut hadir dalam pernikahan tersebut.

10. Cha Chung Hwa Aktris Cha Chung Hwa

Resmi menikah dengan seorang pengusaha muda kemarin pada akhir Oktober 2023.

Selain itu, karena mempelai pria bukanlah seorang selebriti, pasangan ini memutuskan untuk mengadakan pernikahan privat dengan suasana yang lebih intim.

Baca Juga:Miris! Layanan Komunikasi dan Internet di Gaza Kembali TerputusIni Pilihan Aktivitas Olahraga Untuk Bayi, Anak-anak, Hingga Remaja 

11. Lee Soo Ji The Ark dan Go Hyun Woo Lee Su Ji

Mantan anggota grup idola The Ark dan UNI.T-nya, secara resmi bertemu dengan aktor Go Hyun Woo di Korea Selatan pada tanggal 7 Oktober 2023 dan menikah pada tanggal 7 Oktober 2023.

0 Komentar