Sebelum SCAM Garpix AI Beri Hadiah Koin Emas untuk Anggotanya

Aplikasi Grapix AI yang sedang mengalami ERROR
Aplikasi Grapix AI yang sedang mengalami ERROR
0 Komentar

KURASI MEDIA – Aplikasi penghasil uang Grapix AI yang diduga sudah mulai mengalami SCAM, rupanya masih juga berupaya untuk mengelabui anggotanya.

Disaat anggotanya panik karena tidak bisa mengakses website sejak pagi hari, Admin di Grup obrolan malah melakukan rapat pertemuan pada jam 11.

Rapat tersebut digunakan admin untuk mengumumkan produk baru dengan hadiah berupa koin emas.

Baca Juga:Grapix AI SCAM, Website Tidak Bisa Diakses LagiDapat Energi Positif dari Paguyuban Keluarga Minang, Pasangan ASIH   Janjikan Kondusifitas Iklim Industri

Diduga promo hadiah koin emas ini merupakan salah satu cara bagi aplikasi agar anggotanya tenang dan tidak meneror admin dengan pertanyaan yang sama seputar permasalahan akun yang error.

Yang membuat anggotanya tutup mulut adalah besaran hadiah dan koin emas yang sangat menggiurkan, hadiah ini disesuaikan dengan produk yang disewanya, semakin mahal harga produk yang disewa maka semakin besar koin emas yang akan didapatnya.

Berbagai cara dilakukan aplikasi ini demi bisa menarik deposit dari para angotanya. Bahkan banyak anggota baru yang mendaftar tanpa tahu bahwa aplikasi ini sudah mulai membahayakan dan rawan akan penipuan.

Namun rupanya para anggota lama tidak begitu peduli dengan produk baru ini, karena lebih fokus pada masalah website yang tidak bisa diakses.

Bahkan sampai sore aplikasi ini belun juga bisa dibuka oleh anggotanya, meski sebagian mengaku aman dan lancar WD karena menggunakan jaringan data dan VPN.

Namun Aplikasi ini diduga sudah akan scam, terbukti dari mulai seringnya terjadi eror, terkendala pada penarikan atau delay, bahkan ada yang menyebut kemacetan server atau server tertunda.

Sebelum berakhir pada penyesalan, karena kehilangan banyak uang diaplikasi ini, lebih baik mulai waspada dengan menarik aset yang di dalam aplikasi ini, mumpung masih bisa melakukan WD.

0 Komentar