Implementasi K3 Berkelanjutan, PLN Icon Plus Borong 4 Penghargaan di IQSA 2024

Implementasi K3 Berkelanjutan, PLN Icon Plus Borong 4 Penghargaan di IQSA 2024
Implementasi K3 Berkelanjutan, PLN Icon Plus Borong 4 Penghargaan di IQSA 2024
0 Komentar

PLN Icon Plus meyakini penerapan aspek QHSE secara baik dan benar serta berkelanjutan akan mendorong terwujudnya operasional yang ekselen serta budaya K3 yang mengakar kuat di perusahaan. Hal ini, tentu saja akan memberikan kontribusi positif terhadap hadirnya layanan telekomunikasi yang lebih baik, andal, dan inovatif bagi masyarakat.

Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, mengatakan, “Penghargaan ini merupakan bukti nyata dari komitmen PLN Icon Plus dalam mengutamakan keselamatan dan kesehatan kerja di setiap lini operasional. Implementasi QHSE yang berkelanjutan dan inovatif tidak hanya menjamin keselamatan para pekerja, tetapi juga memastikan bahwa layanan yang kami berikan kepada pelanggan terus berjalan dengan andal dan aman. Kami akan terus meningkatkan standar ini agar dapat berkontribusi lebih besar bagi kemajuan industri dan kesejahteraan masyarakat secara luas.”

Dengan pencapaian luar biasa dalam ajang IQSA 2024, PLN Icon Plus sekali lagi membuktikan komitmen dalam mengutamakan keselamatan, kesehatan, dan keberlanjutan dalam setiap aspek operasional. Seluruh penghargaan yang diraih tidak hanya menjadi pengakuan atas kinerja yang solid, tetapi juga mempertegas peran penting perusahaan dalam mendorong budaya K3 yang lebih kuat di sektor industri Indonesia.

Baca Juga:Deklarasi Dukungan, Ratusan Ojol di Kota Bekasi Titipkan Nasib ke Pasangan ASIHSekali Klik! KLAIM LINK DANA Kaget Spesial untuk Kamu Rp150 Ribu

PLN Icon Plus akan terus berupaya menjaga standar tertinggi dalam aspek K3 dan QHSE, guna memberikan layanan yang lebih aman, andal, dan berkualitas kepada masyarakat.

0 Komentar