Ahmad Syaikhu Janji Perjuangkan Pendidikan Berkualitas di Jawa Barat, Pasangan Asih Ajak Masyarakat Cimanggung

Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 3, Ahmad Syaikhu, (dikenal sebagai pasangan ASIH) didampingi oleh calon
Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 3, Ahmad Syaikhu, (dikenal sebagai pasangan ASIH) didampingi oleh calon Wakil Bupati Sumedang nomor urut 1Ridwan Solichin.
0 Komentar

“Alhamdulillah, berdasarkan survei terakhir, terlihat peningkatan yang signifikan. Kami optimis dalam waktu 25-30 hari kampanye ini kami bisa terus memperkuat posisi,” kata Syaikhu penuh percaya diri.

Keoptimisan ini bukan tanpa alasan. Syaikhu menekankan bahwa dirinya didukung oleh kader PKS yang memiliki loyalitas tinggi serta Ilham Habibie yang merupakan sosok populer, terlebih karena ia adalah putra mantan Presiden RI, B.J. Habibie. Kombinasi ini, menurut Syaikhu, adalah modal kuat untuk memenangkan Pilkada Jawa Barat 2024 dan mewujudkan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat.

Lebih lanjut, Ahmad Syaikhu mengajak masyarakat untuk berkolaborasi dalam menciptakan perubahan di Jawa Barat, terutama di bidang pendidikan.

Baca Juga:Diskusi dengan Pemuda di Bogor, Ilham Habibie Janjikan Kemudahan Lapangan PekerjaanDapat Kekuatan Baru, Ahmad Syaikhu Optimis Raih Kemenangan di Pilkada 2024

Ia berharap, dukungan masyarakat akan membawa dampak positif yang signifikan, terutama dalam pemerataan akses pendidikan yang layak untuk semua lapisan masyarakat.

Laman:

1 2
0 Komentar