Jelang Tahun Baru China, Banyak Apk Penghasil Uang Ponzi yang Diprediksi Bakal Scam Minggu Ini

Roy Shakti sebagai Pakar Investasi Online menyebut banyak APK penghasil uang ponzi yang akan scam.
Roy Shakti sebagai Pakar Investasi Online menyebut banyak APK penghasil uang ponzi yang akan scam.
0 Komentar

KURASI MEDIA – APK penghasil uang ponzi diduga akan banyak yang mengalami scam dalam minggu ini. Hal ini disampaikan langsung oleh Roy Shakti yang merupakan pakar investasi online di salah satu unggahannya di media sosial.

“Hati-hati ya, minggu-minggu ini akan banyak aplikasi yang scam,” ujarnya.

Beberapa aplikasi yang diprediksi bakal scam oleh Roy Shakti diantaranya BBH, GSBA, RIOT, Smart Wallet, Sewa Tracktor juga PLN.

Hal ini menurut Roy Shakti, karena pembuat aplikasi-aplikasi ponzi ini sedang butuh uang agar bisa pulang kampung ke China Daratan.

Baca Juga:10 Bahan Alami Ampuh Hapus Bekas Luka dan Jerawat, Kulit Auto Mulus LagiSudah Banyak Korban, Kenali Tanda-tanda Love Scaming agar Kamu Bisa Waspada

“Apk-apk itukan sebenarnya buatan scamer-scamer dari China Minland yang berada di Kamboja. Nah ini mau tahun baru China mereka pada pulang kampung, lagi nyari duit untuk dibagi-bagi di kampung halamannya.” ujar Roy Shakti di akun Tiktok @royshaktiinsight.

Sebagai warga keturunan Tionghoa, Roy Shakti tahu betul tradisi tahun baru China, dimana orang yang merantau akan pulang kampung untuk berkumpul dengan keluarga besarnya.

Dan saat berkumpul itulah, mereka akan menunjukkan kesuksesannya di tanah perantauan, dengan membagi-bagikan angpau kepada seluruh keluarga bahkan hingga untuk tetangga dan kerabatnya.

“Saran saya bagi anda para pecinta investasi bodong, tarik uang anda sekarang, amankan. Terserah kalau setelah tahun baru China mau dimasukkan lagi. ” ujarnya mengingatkan masyarakat agar tidak sampai mengalami kerugian.

Roy juga menyebut jika prediksinya tersebut benar, maka usahanya mengingatkan masyarakat ini akan bisa menyelamatkan uang banyak orang khususnya para anggota apk-apk ponzi tersebut.

Sebelum ini, sudah banyak kabar yang beredar tentang beberapa aplikasi yang disebutkan diatas akan scam. Namun hingga saat ini, beberapa aplikasi tersebut diketahui masih bisa diakses dan masih bisa dilakukan penarikan.

Hal ini dimaksudkan agar para investor yang menyimpan uangnya di aplikasi penghasil uangĀ  tersebut lebih waspada dan segera mengambil uangnya agar tidak sampai dirugikan.

0 Komentar