Mau Gabung Kartu Prakerja Gelombang 62? Yuk Simak Cara Daftarnya di Sini!

Bersiap Daftar Kartu Prakerja Gelombang 62 Sekarang Juga, Jangan Lupa 6 Syarat Ini Harus Terpenuhi!
Bersiap Daftar Kartu Prakerja Gelombang 62 Sekarang Juga, Jangan Lupa 6 Syarat Ini Harus Terpenuhi!
0 Komentar

KURASIMEDIA – Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 61 baru saja ditutup pada Senin, 25 September 2023, dan banyak calon peserta yang kini menantikan kabar resmi mengenai tanggal pembukaan Gelombang 62 Kartu Prakerja.

Melansir informasi dari akun Instagram resmi Prakerja, Gelombang 61 Kartu Prakerja dibuka pada Jumat, 22 September 2023, dan ditutup pada Senin, 25 September 2023, pukul 23.59 WIB.

Sejak program Kartu Prakerja diluncurkan pada tahun 2020 hingga 2022, berhasil memikat partisipasi dari 16,4 juta pendaftar. Tahun demi tahun, program ini terus menarik lebih dari 5,5 juta pendaftar.

Baca Juga:Rekomendasi 10 Pekerjaan untuk Introvert, Agar Tidak Perlu Bertemu Banyak OrangBansos BPNT 2023 Kapan Cair? Catat Persyaratan dan Tanggalnya

Saat ini, kita berada di Gelombang 61 dari program Kartu Prakerja, yang memberikan kesempatan bagi calon peserta setiap bulannya. Pendaftaran dibuka kembali untuk memberikan peluang kepada mereka yang belum mendapatkan slot.

Namun, pertanyaan yang muncul adalah, kapan Gelombang 62 Kartu Prakerja diperkirakan akan dibuka?

Berdasarkan informasi yang bisa kita peroleh dari akun Instagram Kartu Prakerja, pemerintah membuka program ini dua kali dalam sebulan, dengan selisih waktu 14 hari setelah Gelombang pertama pada bulan tersebut.

Oleh karena itu, setiap bulannya, akan ada dua kesempatan pendaftaran Kartu Prakerja. Gelombang 61 baru saja berakhir pekan lalu. Oleh sebab itu, diperkirakan Gelombang 62 akan dibuka pada awal bulan Oktober 2023.

Pembukaan Gelombang baru Kartu Prakerja selalu menjadi momen yang sangat dinantikan. Oleh karena itu, sangat penting untuk terus memantau pembaruan dan informasi terbaru mengenai Kartu Prakerja agar tidak ketinggalan jadwal pendaftarannya.

Jika Anda berniat mendaftar untuk Gelombang 62 Kartu Prakerja, pastikan Anda telah menyiapkan semua persyaratan yang diperlukan dan selalu mengikuti perkembangan terbaru seputar pembukaan program ini.

Untuk mendaftar kartu Prakerja Gelombang 62 cukup klik link yang ada di Sini

0 Komentar