TWS Tidak Harus Mahal, Ini Earbuds Murah dan Berkualitas Hanya Rp 100 Ribu!

TWS Tidak Harus Mahal, Ini Earbuds Murah dan Berkualitas Hanya Rp 100 Ribu!
TWS Tidak Harus Mahal, Ini Earbuds Murah dan Berkualitas Hanya Rp 100 Ribu!
0 Komentar

KURASI MEDIA – Soundcore by Anker, sebuah merek terkenal dalam industri audio, telah memperkenalkan earbuds murah yang menawarkan kualitas tinggi, hanya sekitar 100 ribu Rupiah.

Dalam ulasan yang kami bahas, kita akan mencermati earbuds ini yang tampaknya menawarkan banyak fitur menarik dan performa suara yang baik.

Salah satu hal yang mencolok tentang earbuds TWS dari Soundcore ini adalah harga yang sangat kompetitif.

Baca Juga:Cuma Rp 9 Jutaan! Berikut Laptop Gaming Pilihan Gamer Sejati, Tertarik Beli?Samsung Galaxy A05s, Ponsel Terbaik di Harga Rp 2 Jutaan? Cek Spesifikasinya di Sini!

Dengan budget sekitar 100 ribu Rupiah, earbuds ini mampu memberikan pengalaman suara yang memuaskan.

Kualitas suaranya cukup baik, dan baterainya juga tahan lama, sehingga Anda bisa menikmati musik tanpa perlu terlalu sering mengisi daya.

Keunggulan lainnya adalah kemampuan untuk terhubung ke aplikasi khusus dengan lebih dari 20 profil equalizer yang bisa Anda atur sesuai preferensi Anda.

Ini berarti Anda dapat menyesuaikan pengalaman mendengarkan Anda sesuai selera Anda, yang bukanlah hal yang biasa dijumpai pada earbuds dengan harga serupa.

Desain earbuds ini juga menarik perhatian. Mereka memiliki gantungan pada kotak casingnya, yang memungkinkan Anda menggantungkannya pada gantungan kunci Anda, sehingga tidak mudah hilang.

Dalam hal desain, Anda juga memiliki opsi warna yang beragam, jadi Anda bisa memilih sesuai dengan preferensi Anda.

Kedua earbuds ini memiliki desain yang nyaman di telinga, dan bahkan jika Anda merasa tidak nyaman, Soundcore menyediakan ear tips tambahan untuk menyesuaikan ukuran yang pas.

Baca Juga:Catat Ya! Ini Daftar HP yang Akan di Blokir WhatsApp 2023, Ada Punyamu?Mau Beli iPhone 11 Pro Max? Harganya Turun Drastis di Bulan Oktober 2023!

Namun, perlu dicatat bahwa mereka tidak memiliki fitur Active Noise Canceling (ANC), yang seharusnya tidak diharapkan dalam kisaran harga ini.

Kualitas suara pada kedua earbuds ini sangat memuaskan. Bass-nya cukup kuat dan treble-nya jelas terdengar.

Namun, pastikan untuk tidak mengatur volumenya terlalu tinggi karena treble mungkin terdengar agak kasar pada volume maksimal.

Satu hal yang sangat menonjol adalah kemampuan earbuds ini untuk terhubung ke aplikasi Soundcore.

Ini adalah hal yang jarang ditemui pada earbuds dengan harga kurang dari 200 ribu Rupiah.

Dalam aplikasi, Anda dapat mengatur fitur seperti Bass Up, yang akan meningkatkan bass untuk pengalaman mendengarkan yang lebih mendalam.

0 Komentar