Margot Robbie dan Ryan Gosling Akan Kembali dalam Satu Film

Margot Robbie and Ryan Gosling
Margot Robbie and Ryan Gosling
0 Komentar

KURASI MEDIA- Margot Robbie dan Ryan Gosling sepertinya akan bersatu kembali di layar lebar untuk sebuah proyek prekuel dari franchise Ocean’s. Ini adalah langkah terbaru dalam franchise setelah keberhasilan Ocean’s 8 pada tahun 2018.

Dilansir dari CNN, Josey McNamara, seorang produser eksekutif dari LuckyChap Entertainment, berbicara sedikit tentang proyek ini. Dia menyebutkan bahwa proyek tersebut akan melibatkan Robbie, Gosling, sutradara Jay Roach, dan penulis Carrie Solomon. Namun, dia tidak memberikan banyak rincian lebih lanjut.

“Saya tak bisa banyak bicara,” kata McNamara kepada GamesRadar+ melalui Variety. “Namun saya pikir kami hanya mencoba melakukan hal yang benar dengan waralaba ini.”

Baca Juga:Rekomendasi Laptop Harga Murah Kualitas Super Canggih, Simak Ulasannya di SiniRekomendasi Harga HP 1 Jutaan yang Punya Spesifikasi Canggih, Ada Redmi Sampai Itel, Simak di Sini

McNamara juga menyampaikan rasa antusiasmenya terkait proyek ini dan berharap bahwa orang-orang akan menikmati hasil akhirnya ketika proyek ini telah rampung.

Selain itu, pejabat dari studio yang dimiliki oleh Margot Robbie juga berharap bahwa proyek ini adalah awal dari banyak kolaborasi antara Robbie dan Gosling di masa depan. McNamara mengatakan, “Mereka luar biasa saat bekerja bersama. Semakin banyak proyek yang dapat kami selesaikan bersama akan menjadi hal yang luar biasa.”

Franchise Ocean’s berasal dari film Ocean’s 11 tahun 1960, yang menceritakan perampokan kasino di Las Vegas. Film ini dibintangi oleh lima anggota Rat Pack, yaitu Frank Sinatra, Dean Martin, Sammy Davis Jr., Peter Lawford, dan Joey Bishop.

Setelah Ocean’s 11, franchise ini berkembang dengan rilis trilogi yang disutradarai oleh Steven Soderbergh, terdiri dari Ocean’s Eleven (2001), Ocean’s Twelve (2004), dan Ocean’s Thirteen (2007), serta spin-off berjudul Ocean’s 8 pada tahun 2018.

Ocean’s 8 menarik perhatian publik pada saat rilis karena menghadirkan sejumlah aktor terkenal, dengan pemeran utama seperti Sandra Bullock, Cate Blanchett, Anne Hathaway, Mindy Kaling, Sarah Paulson, Awkwafina, Rihanna, dan Helena Bonham Carter. Film ini mengisahkan sebuah kelompok perempuan yang dipimpin oleh karakter Debbie Ocean, adik dari karakter Danny Ocean, yang merencanakan perampokan canggih di ajang Met Gala.

0 Komentar