Bocoran Xiaomi 14 Series, Benarkah Bakal Rilis 27 Oktober Nanti?

Bocoran Xiaomi 14 Series (GMS Arena)
Bocoran Xiaomi 14 Series (GMS Arena)
0 Komentar

KURASI MEDIA – Bocoran Xiaomi 14 Series yang merupakan series terbaru dari Xiomi disebut-sebut akan dirilis pada 27 Oktober 2023 semakin santer dikalangan pecinta gadget Xiomi.

Ponsel kelas high-end atau kasta tertinggi di Xiomi ini digosipkan akan segera dirilis setelah perilisan Snapdragon 8 Gen 3 oleh Qualcomm.

Pasalnya Xiaomi 14 Series ini juga akan menggunakan chipset atau prosesor terbaru dan tercanggih saat ini yakni Snapdragon 8 Gen 3.

Baca Juga:Trik Menyalin Stiker yang Ada di Telegram ke WhatsappCara Menurunkan Hipertensi dengan Labu Siam dan Seledri

Dilansir dari GSM Arena, Qualcomm sudah memberikan pengumuman resminya tentang rencana perilisan Snapdragon 8 Gen 3, pada acara tahunan mereka, yakni Tech Summit, akan kembali digelar di Hawaii, Amerika Serikat, tanggal 24-26 Oktober 2023.

Berdasarkan informasi tersebut, diperkirakan perilisan Xiaomi 14 Series akan dilakukan setelahnya yakni pada tanggal 27 Oktober 2023.

Hal ini berarti Xiaomi 14 Series akan menjadi HP pertama di dunia yang menggunakan prosesor Snapdragon 8 Gen 3. Tentu saja keunggulan tersebut akan menjadi salah satu andalannya dalam melakukan promosi.

Karena hingga saat ini belum ada ponsel lain yang mengklaim atau mengumumkan memakai prosesor atau chipset tersebut selain Xiomi 14 series.

Hal yang sama juga pernah dilakukan oleh iQoo 11, dimana iQoo 11 mengklaim menjadi hape dengan Snapdragon 8 Gen 2 pertama di Indonesia karena dirilis setelah perilisan Snapdragon 8 Gen 2.

Sementara Qualcomm sendiri di situsnya menyebut bahwa vivo X90 Pro+ sebagai hape pertama di dunia dengan chipset tersebut.

Bocoran Xiaomi 14 Series

Penggunaan Snapdragon 8 Gen 3 pada Xiaomi 14 Series disebut akan diterapkan pada dua produk high-endnya yakni Xiaomi 14 dan Xiaomi 14 Pro.
Dengan chipset secanggih Snapdragon 8 Gen 3 tentu saja akan membuat Xiaomi 14 Series menjadi ponsel yang paling ditunggu-tnggu diakhir oktober nanti.

Baca Juga:Cara Memutihkan Tubuh dengan Luluran, Saatnya Memanjakan Diri dengan Perawatan AlamiMacam Gangguan Kesehatan Mental yang Memicu Keinginan Bunuh Diri

Apalagi didukung kamera Leica yang masih setia dengan produk Xiomi terbaru membuat kebutuhan fotografi dan videografi dari konsumen akan semakin terpuaskan.

Yang menguatkan tanggal perilisan akan dilakukan pada Oktober ini adalah adanya informasi dari Tiongkok, bahwa kedua hape sudah terdaftar di lembaga pemerintah yang mengurus izin perangkat seluler.

Sehingga kemungkinan besar Xiaomi 14 Series akan dijual lebih dulu di Tiongkok, kemudian Eropa dan Asia Tenggara, dan akan masuk ke Indonesia dalam waktu dekat.

0 Komentar