Apakah Yandex Browser Aman? Ini Penjelasan dan Fitur-fiturnya

Apakah Yandex Browser Aman? Ini Penjelasan dan Fitur-fiturnya
Apakah Yandex Browser Aman? Ini Penjelasan dan Fitur-fiturnya
0 Komentar

KURASI MEDIA- Saat ini banyak sekali netizen yang penasaran mengenai Yandex Browser. Apa itu Yandex? Apakah menggunakan Yandex aman? Untuk mengetahui informasinya simak saja artikelnya di bawah ini!

Yandex sendiri merupakan aplikasi browser, Browser sendiri adalah adalah software yang digunakan untuk menjelajahi dan mengakses konten di internet.

Ini adalah aplikasi komputer atau perangkat seluler yang memungkinkan pengguna untuk menampilkan halaman web, mengakses situs web, dan melakukan berbagai aktivitas online, seperti mencari informasi, membaca berita, berbelanja online, mengirim email, dan banyak lagi.

Baca Juga:Rekomendasi Dating Apps untuk Cari Pasangan, Biar Ga Jomblo Terus!4 Gadget Jadul Anak 90-an yang Bikin Nostalgia, Kamu Pernah Pakai?

Contoh dari browser antara lain Google Crome, Baidu, UC Browser, Opera Mini dan Mozila Firefox dan sebagainya.

Browser Yandex ini sedang banyak dicari oleh banyak orang dikarenakan fitur dan kelebihan yang ada di dalamnya dibandingkan browser yang lain. Bagi Anda yang penasaran mengenai fitur Yandex simaklah penjelasannya di bawah ini!

Fitur Yandex Browser

  1. DNS saat menggunakan Yandex, pengguna akan mendapatkan akses ke layanan DNS publik secara gratis.
  2. Yandex juga menyediakan layanan penyimpanan cloud storage yang berfungsi serupa dengan OneDrive atau Google Drive.
  3. Yandex Browser memiliki fitur Connect B2B yang mendukung konektivitas jaringan internet.
  4. Fitur pembayaran digital bernama Money memungkinkan pengguna untuk mentransfer uang kepada pengguna lain tanpa biaya tambahan.
  5. Mail, serupa dengan Google Mail, memungkinkan pengguna untuk mengirim email secara gratis tanpa batasan tertentu.
  6. Yandex Translate adalah alat terjemahan yang memungkinkan pengguna untuk menerjemahkan bahasa lain secara online, mirip dengan Google Translate.
  7. Fitur Taxi menghubungkan pengguna dengan layanan transportasi taksi di Rusia.
  8. Yandex Images memungkinkan pengguna mencari informasi dengan hasil penelusuran berupa gambar saat mereka memasukkan kata kunci, yang serupa dengan Google Images.
  9. Terakhir, Yandex Video memungkinkan pengguna mencari hasil penelusuran berupa video saat mereka memasukkan kata kunci tertentu.

Apa Kelebihan Yandex ?

  1. Fitur yang Cukup Lengkap

Salah satu keunggulan Yandex adalah kekomprehensifan fiturnya. Dengan mesin ini, pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengakses berbagai informasi, termasuk pencarian gambar, video, terjemahan bahasa, dan sebagainya.

0 Komentar