Logitech Sematkan Teknologi AI di Logitech Zone Wireless 2

Logitech Sematkan Teknologi AI di Logitech Zone Wireless 2
Logitech Sematkan Teknologi AI di Logitech Zone Wireless 2
0 Komentar

KURASI MEDIALogitech telah mengumumkan peluncuran headset nirkabel terbaru mereka, yaitu Logitech Zone Wireless 2.

Perangkat ini memanfaatkan teknologi kecerdasan buatan (AI) untuk meningkatkan pengalaman dua arah peredam kebisingan saat berkomunikasi.

Zone Wireless 2 dirancang sebagai headset yang cocok untuk para profesional yang bekerja dalam beragam jenis lingkungan, termasuk model hybrid.

Baca Juga:Apple Pencil USB-C Tawarkan Latensi Rendah Harga MurahXiaomi TV S Pro usung Resolusi 4K Mini LED, Harga Rp12 Jutaan

Salah satu fitur utamanya adalah kemampuan peredam suara bising yang andal, dengan teknologi ANC (Active Noise Cancellation) hybrid yang didukung oleh AI.

Headset ini juga menawarkan suara stereo yang dapat dipersonalisasi, menjadikan penggunaan headset ini lebih nyaman.

Pentingnya dicatat bahwa teknologi AI di headset ini tidak hanya berfokus pada peredaman kebisingan.’

Spesifikasi Logitech Zone Wireless 2

Logitech telah menjelaskan bahwa headset ini memiliki fitur Advanced Call Clarity yang diaktifkan melalui aplikasi Logi Tune, memungkinkan AI untuk memisahkan suara panggilan telepon dari suara latar yang mengganggu.

Empat mikrofon noise-cancelling yang superior di dalam headset membantu mengurangi suara bising yang mengganggu selama percakapan, memungkinkan sistem peredaman dua arah.

Zone Wireless 2 telah mendapatkan sertifikasi untuk digunakan dengan berbagai platform video konferensi populer, seperti Microsoft Teams, Zoom, Google Meet, Google Voice, dan Fast Pair.

Ini memudahkan para profesional dalam menghubungkan headset dengan platform tersebut saat melakukan video konferensi.

Baca Juga:Simak Spesifikasi dan Harga iTel a05s yang Baru DirilisMengenal Google Earth Pro, Peta 3D yang Lebih Canggih dari Google Maps

Headset ini dilengkapi dengan driver 40mm dan equalizer (EQ) dinamis, sehingga pengguna dapat menyesuaikan pengaturan audio sesuai dengan preferensi mereka melalui aplikasi seluler Logi Tune.

Zone Wireless 2 mendukung konektivitas Bluetooth dan juga dapat terhubung ke perangkat PC melalui dongle receiver USB-C.

Dengan konektivitas multipoint, pengguna dapat dengan mudah beralih antara perangkat yang terhubung.

Dalam hal daya tahan baterai, Logitech mengklaim bahwa headset ini dapat digunakan selama 15 jam saat digunakan untuk bicara telepon, atau 22 jam saat digunakan untuk mendengarkan audio.

Headset ini menggunakan port USB Type-C untuk pengisian daya, dengan 5 menit pengisian cukup untuk memberikan 1 jam penggunaan tambahan.

Selain itu, Logitech telah merancang headset ini dengan fokus pada keberlanjutan, dengan baterai dan earpad yang dapat diganti.

0 Komentar