Mau Belanja Tanpa Cemas? Simak Daftar Bank yang Menawarkan Paylater!

Mau Belanja Tanpa Cemas? Simak Daftar Bank yang Menawarkan Paylater!
Mau Belanja Tanpa Cemas? Simak Daftar Bank yang Menawarkan Paylater!
0 Komentar

KURASI MEDIA – Ada kabar baik nih buat kalian yang suka belanja tapi kadang-kadang pengen nabung juga. Seiring perkembangan zaman, sekarang udah banyak bank yang menawarkan Paylater, yang bisa bikin hidup jadi lebih nyaman. Dengan Paylater, kamu bisa belanja dulu, dan bayarnya nanti. Enak, kan?

Gak cuma itu, kamu juga bisa pilih mau bayar dalam beberapa bulan atau langsung sekaligus. Nah, buat kalian yang penasaran, kita bakal bahas beberapa bank yang punya layanan Paylater yang keren.

Gak perlu takut lagi deh buat belanja, yang penting jangan lupa nabung juga ya! Makanya, simak terus artikel ini buat info lengkapnya.

Bank Mandiri

Baca Juga:Harga Murah, Fitur Mewah! Review Samsung Galaxy A05sVivo X100 Series, Begini Bocoran Desain dan Spesifikasinya

Kita mulai dengan yang paling terkenal, Bank Mandiri. Mereka menawarkan fitur Paylater melalui aplikasi Livin’. Konsepnya sederhana, “beli sekarang, bayar nanti”.

Kamu bisa membayar transaksi dengan mudah lewat QR di berbagai merchant dengan opsi cicilan 1, 3, 6, 9, atau 12 bulan. Bank ini juga memberikan pinjaman optimal Paylater hingga Rp20 juta.

Selain itu, kamu bisa menggunakan Paylater Mandiri untuk bertransaksi di berbagai merchant melalui QR bayar dalam aplikasi Livin’. Pembayaran tagihan dapat dilakukan dengan auto debet sesuai tanggal jatuh tempo transaksi.

Bank BTPN

PT Bank BTPN Tbk melalui platform digitalnya, Jenius, telah memperkenalkan layanan Paylater. Dengan Jenius Paylater, pembelian makanan dan belanja sehari-hari menjadi lebih praktis karena semua transaksi akan diakumulasikan dalam satu tagihan yang dapat dibayar bulan depan.

Jenius Paylater terintegrasi dengan Jenius QR dan dapat digunakan sebagai sumber dana saat bertransaksi di merchant QRIS, baik offline maupun online. Limit awal Jenius Paylater adalah Rp500 ribu, namun pengguna yang memenuhi kriteria internal bank dapat memperoleh peningkatan limit secara berkala.

Bank CIMB Niaga

Bank CIMB Niaga juga menawarkan fitur Paylater melalui aplikasi mobile banking OCTO Mobile, yang sangat menarik bagi generasi milenial dan Gen Z.

Salah satu fitur Paylater dari Bank CIMB Niaga adalah kemampuannya untuk mengubah transaksi ritel dengan nilai minimum Rp500.000 menjadi cicilan 0 persen selama 3 bulan melalui aplikasi OCTO Mobile.

0 Komentar