Spek Gahar, Budget Santai! Berikut 5 Pilihan Smartphone Rp 2 Jutaan yang Layak Dibeli?

Spek Gahar, Budget Santai! Berikut 5 Pilihan Smartphone Rp 2 Jutaan yang Layak Dibeli?
Spek Gahar, Budget Santai! Berikut 5 Pilihan Smartphone Rp 2 Jutaan yang Layak Dibeli?
0 Komentar

KURASI MEDIA – Tahun 2023 membawa berbagai pilihan menarik untuk para pecinta teknologi pasti tertarik dengan rekomendasi smartphone Rp 2 Jutaan. Smartphone ini tidak hanya menghadirkan spesifikasi unggulan, tetapi juga dukungan 5G yang sangat diinginkan.

Siapa yang tidak suka mendapatkan smartphone dengan spesifikasi mumpuni tanpa harus merogoh kantong terlalu dalam? Di era digital yang semakin berkembang, ponsel pintar menjadi salah satu alat utama kita dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Kita ingin smartphone yang tidak hanya memberikan kinerja terbaik, tetapi juga terhubung dengan kecepatan 5G yang memukau.

Baca Juga:7 Rekomendasi Smartphone Tahun 2023, Dijamin Hemat Budget, Spek Tinggi!Ketahanan Baterai Xiaomi 13T, Apakah Benar Kuat?

Jadi, jika Anda tengah mencari rekomendasi ponsel terbaik yang tidak akan membuat kantong Anda terlalu bolong, mari kita eksplorasi beberapa pilihan smartphone Rp 2 Jutaan yang telah kami rangkum dari kanal YouTube Pan Channel pada Rabu, 18 Oktober 2023.

Redmi Note 10 Pro: Snapdragon 732G, Layar AMOLED 120Hz, dan Kamera 108MP

Salah satu pilihan yang patut dipertimbangkan adalah Redmi Note 10 Pro. Smartphone ini menjadi versi teratas dalam keluarga Redmi Note 10 series.

Dibekali dengan layar AMOLED 6,67 inci dengan refresh rate 120Hz, Redmi Note 10 Pro memberikan pengalaman visual yang menawan. Layar ini juga mendukung touch sampling rate hingga 240Hz, menjadikannya sangat responsif.

Di sektor kamera, Redmi Note 10 Pro tidak main-main. Ponsel ini dilengkapi dengan empat kamera belakang, termasuk kamera utama 108MP yang menawarkan kualitas gambar yang luar biasa.

Selain itu, ada kamera ultra wide 8MP, kamera telefoto makro 5MP, dan kamera depth 2MP. Di bagian depan, terdapat kamera selfie 16MP.

Ditenagai oleh chipset Snapdragon 732G yang menggunakan fabrikasi 8 nanometer, Redmi Note 10 Pro menawarkan performa yang cukup untuk aplikasi sehari-hari.

Baca Juga:Perbandingan Kamera Xiaomi 13T dan Samsung A54 5G, Mana yang Lebih Keren?Trik 1.000 Followers di YouTube Dalam Sebulan, Wajib Banget Kamu Ketahui!

Anda dapat memilih antara dua opsi RAM dan internal storage, yaitu 6GB/64GB atau 8GB/128GB. Ponsel ini berjalan dengan sistem operasi Android 11 yang telah dipoles dengan antarmuka MIUI 12.

Redmi Note 10 Pro juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5.200mAh yang mendukung fast charging 33 watt.

Samsung Galaxy M235G: Layar 120Hz, RAM 6GB, dan Snapdragon 750G

Samsung Galaxy M235G juga merupakan pilihan menarik di kisaran harga 2 jutaan. Smartphone ini dilengkapi dengan layar 6,6 inci Full HD+ yang memiliki refresh rate 120Hz. Ini membuatnya nyaman untuk aktivitas seperti scrolling media sosial dan streaming.

0 Komentar