Simak Spesifikasi dan Harga iTel a05s yang Baru Dirilis

Simak Spesifikasi dan Harga iTel a05s yang Baru Dirilis
Simak Spesifikasi dan Harga iTel a05s yang Baru Dirilis
0 Komentar

KURASI MEDIAItel diam-diam memperkenalkan ponsel terbarunya, yaitu itel A05s di pasar India.

Meskipun dihargai sekitar satu jutaan, ponsel ini menampilkan layar berukuran 6,6 inci, namun spesifikasinya dapat dianggap cukup sederhana.

Layar itel A05s menggunakan panel LCD dengan resolusi HD+ sebesar 1.612 x 720 piksel dan memiliki kerapatan piksel sekitar 270 ppi.

Baca Juga:Mengenal Google Earth Pro, Peta 3D yang Lebih Canggih dari Google MapsFitur Edit dan Voice Threads Tersedia bagi Semua Pengguna, Begini Cara Pakainya

Ponsel ini menjalankan sistem operasi Android 13 Go Edition untuk memastikan performa tetap optimal meskipun spesifikasinya terbilang sederhana.

Performa iTel a05s

Dari segi perangkat keras, itel A05s ditenagai oleh SoC octa-core Unisoc SC9836A dengan kecepatan clock 1,6 GHz.

Ponsel ini memiliki RAM 2GB dan kapasitas penyimpanan internal sebesar 32GB, serta menyediakan slot microSD untuk memperluas kapasitas penyimpanan.

Daya tahan baterai ponsel ini mencapai 4.000mAh, meskipun lebih kecil dibandingkan dengan kapasitas baterai pada ponsel generasi saat ini.

Meskipun kecepatan pengisian daya tidak disebutkan, tampaknya ponsel ini hanya mendukung pengisian standar 10W melalui port USB-C.

Sementara sektor kamera pada A05s juga sederhana, hanya terdapat satu kamera 5MP di bagian belakang, ditemani oleh LED flash, sensor sidik jari, dan “lubang kamera” palsu.

Kamera selfie pada ponsel ini juga memiliki resolusi 5MP.

itel A05s dijual dengan harga sekitar 6.499 rupee India atau sekitar Rp1,2 juta.

Baca Juga:Monitor Acer SpatialLabs View Pro 27 Resmi di Perkenalkan, Berteknologi 3D dengan Resolusi 4KOukitel WP30 Pro bakal Hadir dengan Baterai Jumbo 11.000 mAH

Berdasarkan spesifikasi dan harga yang ditawarkan, ponsel ini nampaknya ditujukan untuk pengguna pemula dengan kebutuhan dasar.

Belum ada informasi apakah itel berencana memasarkan ponsel ini di luar India, termasuk di Indonesia.

0 Komentar