Arti Kata Tube Girl Viral di TikTok, Ternyata Buat Para Wanita

Viral Istilah Tube Girl di TikTok, Ini Arti yang Dapat Diketahui/ Kolase TikTok @sabrinabahsoon
Viral Istilah Tube Girl di TikTok, Ini Arti yang Dapat Diketahui/ Kolase TikTok @sabrinabahsoon
0 Komentar

KURASI MEDIAViral istilah ‘tube girl’ di media sosial, terutama TikTok. Tren ini memperlihatkan aksi seorang wanita yang menari dengan semangat di dalam kereta bawah tanah. 

Berkat video viral tersebut, ia mendapat sorotan dan videonya ditonton oleh banyak orang. Wanita  dalam tren ini adalah Sabrina Bahsoon, seorang mahasiswi hukum berusia 22 tahun yang lahir di Malaysia dan dibesarkan di London, Inggris.

Lantas mengapa Sabrina dikenal dengan ‘tube girl’? Berikut penjelasannya.

Sabrina Dikenal sebagai Tube Girl

Bermula saat ia membuat konten di dalam kereta bawah tanah. Ia merekam dirinya sendiri dan membagikan konten tersebut di akun TikTok miliknya.

Baca Juga:Viral Isu Mobil Land Rover Anies-Cak Imin Saat ke KPU Belum Bayar Pajak, Ini Kata NasDem10 Fitur Harus Dimiliki Laptop Gaming, Cek Agar Tak Salah Beli!

Dilansir dari laman India Times, disebutkan bahwa benar Sabrina mendapat julukan “Tube Girl.” Tren viral inimengubah pengalaman sehari-hari menggunakan transportasi umum, di mana menari seperti tidak ada yang menonton menjadi sesuatu yang menyenangkan. 

Bahkan, terinspirasi oleh Sabrina, beberapa wanita lainnya juga mulai merasa percaya diri untuk menari dengan bebas di kereta bawah tanah, kereta api, dan bus.

Video Sabrina dalam semalam mendapat 660 ribu likes dan 6 juta lebih penonton. Hingga saat ini, Sabrina tetap menjadi sosok yang viral dan dikenal dengan ‘tube girl’. Ia juga berharap bisa mendapatkan penghasilan penuh waktu dari kepopulerannya sebagai ‘tube girl’ tersebut. 

Arti Tube Girl yang Viral di TikTok

Berdasarkan kamus bahasa Inggris, arti tube girl secara harfiah mengacu pada ‘gadis tabung’. 

Namun, dalam konteks ini, kata ‘tube’ lebih spesifik merujuk pada kereta bawah tanah, terutama karena di London istilah “tube” sering digunakan untuk merujuk pada kereta bawah tanah. 

Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa tube girl adalah tren di mana perempuan menari di dalam kereta bawah tanah.  Lebih dari sekadar tarian, banyak orang melihat tren ini sebagai cara untuk mengekspresikan kepercayaan diri mereka, baik dengan berani menari atau sekadar membuat video di dalam kereta bawah tanah, seperti yang dilakukan oleh Sabrina Bahsoon.

0 Komentar