Cara Mengaktifkan Fitur Mode Hening GrabCar

Cara Mengaktifkan Fitur Mode Hening GrabCar
Cara Mengaktifkan Fitur Mode Hening GrabCar
0 Komentar

KURASI MEDIAGrab telah memperkenalkan fitur Mode Hening GrabCar yang memungkinkan penumpang untuk mengurangi interaksi saat dalam perjalanan.

Dengan Mode Hening, penumpang dapat menikmati perjalanan mereka dengan lebih tenang dan mengurangi tingkat interaksi dengan pengemudi.

Fitur ini telah diperkenalkan sebelumnya di Malaysia, Filipina, dan Thailand pada bulan Februari 2023, dan kini tersedia di Indonesia.

Baca Juga:Siap Dirilis, Begini Cara Pakai Fitur Multi-Akun WhatsappPC HP Envy Move Siap Meluncur di Indonesia, Harga Mulai Rp 15,5 Jutaan

Astri Yunfia, Direktur 4-Wheels dan Strategi Korporat Grab Indonesia, menjelaskan bahwa Mode Hening sangat diapresiasi oleh penumpang yang mencari ketenangan setelah beraktivitas atau yang lebih suka membatasi interaksi dengan orang yang belum dikenal.

Fitur Mode Hening adalah opsional, gratis, dan dapat diaktifkan oleh pengguna saat memilih layanan GrabCar.

Ketika Mode Hening diaktifkan, pengemudi akan menerima pemberitahuan bahwa penumpang menginginkan perjalanan yang lebih tenang dengan interaksi minimal.

Meskipun demikian, pengemudi tetap memiliki akses ke detail perjalanan seperti nama penumpang, rute perjalanan, dan lokasi penurunan.

Selain itu, jika ada perilaku penumpang yang dapat memengaruhi kenyamanan dan keamanan perjalanan, pengemudi tetap memiliki kemampuan untuk mengambil tindakan yang sesuai.

Cara Mengaktifkan Fitur Mode Hening GrabCar

Untuk mengaktifkan Mode Hening di GrabCar, ikuti langkah-langkah berikut :

1. Pastikan aplikasi Grab Anda diperbarui ke versi terbaru.

2. Buka aplikasi Grab dan pilih layanan Car/Mobil.

3. Masukkan tujuan pengiriman dan konfirmasikan lokasi penjemputan.

4. Klik ikon tiga titik (â‹®) yang terletak di sebelah kanan bawah layar.

5. Ketuk tombol Quiet Ride/Mode Hening untuk mengaktifkan fitur ini.

0 Komentar