Infinix Zero 30 Siap Masuk Indonesia Minggu Depan, Intip Bocorannya

Infinix Zero 30 Siap Masuk Indonesia Minggu Depan, Intip Bocorannya
Infinix Zero 30 Siap Masuk Indonesia Minggu Depan, Intip Bocorannya
0 Komentar

KURASI MEDIAInfinix Zero 30 akan segera masuk Indonesia pada tanggal 26 Oktober 2023.

Infinix Zero 30, sebagai bagian dari seri flagship Infinix, dikenal karena fitur-fitur unggulannya dalam videografi dan fotografi.

“Kami sangat bangga untuk segera mempersembahkan Infinix Zero 30 secara resmi pada 26 Oktober mendatang. Kami telah menyiapkan banyak fitur dan inovasi terbaru untuk memenuhi kebutuhan para XFans, sehingga mereka dapat menciptakan cerita dan konten yang jauh dari biasa.” kata Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu.

Baca Juga:Gak Usah Panik! Begini Cara Mengembalikan Akun IG yang HilangCek Harga Terbaru Redmi Note 12 Series, Gak Bikin Dompet Jebol

Spesifikasi Infinix Zero 30

Infinix Zero 30 akan menampilkan layar 120Hz dengan 3D Curved AMOLED Screen, memberikan pengalaman visual yang memukau di dalam segmen ponsel premium.

Ponsel ini juga akan menyediakan ruang penyimpanan yang lebih besar untuk konten dan aplikasi dengan memori internal sebesar 256GB dan RAM hingga 16GB.

Ponsel Zero 30 akan membawa perbaikan signifikan dalam pengambilan video dan foto dengan kualitas yang stabil dan jernih.

Selain itu, kamera selfienya akan dilengkapi dengan kamera 50MP Front vlog Camera yang mampu merekam video dengan resolusi 2K 30FPS.

Sebagai informasi, seri Zero 30 sebelumnya telah dirilis secara global pada bulan September lalu dalam rangkaian acara Venice International Film Festival ke-80.

Ponsel ini ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 8020 dengan sistem operasi XOS 13 berbasis Android 13. Baterai Infinix Zero 30 memiliki kapasitas 5.000 mAh dan mendukung pengisian cepat 68W.

Sayangnya, hingga saat ini, belum ada bocoran lebih lanjut yang diberikan oleh Infinix Indonesia. Oleh karena itu, kita perlu bersabar menunggu informasi selanjutnya pada minggu depan.

0 Komentar