Mengintip Hasil Foto Xiaomi 12T Vs Xiaomi 13T, Mana yang Lebih Unggul?

Mengintip Hasil Foto Xiaomi 12T Vs Xiaomi 13T, Mana yang Lebih Unggul?
Mengintip Hasil Foto Xiaomi 12T Vs Xiaomi 13T, Mana yang Lebih Unggul?
0 Komentar

Kamera Selfie yang Lebih Baik

Xiaomi 13T juga menunjukkan peningkatan pada kamera selfie-nya. Xiaomi 13T mengelola tone wajah dengan lebih baik, memberikan tampilan yang lebih cerah dan lebih hidup. Ini adalah peningkatan yang signifikan dibandingkan dengan kamera selfie Xiaomi 12T.

Mode Pro dan HDR

Baik Xiaomi 12T maupun Xiaomi 13T menawarkan Mode Pro untuk fotografi yang lebih kreatif. Mereka juga mendukung HDR untuk kondisi pencahayaan yang sulit.

Perekaman Video yang Lebih Baik

Xiaomi 13T memiliki kemampuan perekaman video yang lebih baik, dengan kemampuan merekam video UltraWide dalam resolusi 4K. Ini memberikan fleksibilitas lebih besar dalam pembuatan konten video.

Baca Juga:Duel Vivo X80 Vs Xiaomi 13T, Siapa yang Bakal Jadi Pilihanmu?Vivo V29 Vs Xiaomi 13T, Siapa yang Juara?

Tahan Air dan IP68 Rating

Xiaomi 13T memiliki sertifikasi IP68, yang berarti tahan air hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit. Ini memungkinkan Anda untuk mengambil foto dan merekam video di dalam air, yang merupakan fitur yang tidak dimiliki oleh Xiaomi 12T.

Kesimpulan

Dengan perbedaan harga sekitar Rp 500 ribu, Xiaomi 13T menawarkan sejumlah perbaikan yang signifikan dalam hal fotografi dan perekaman video.

Konfigurasi kamera yang kuat, branding LEICA, serta kemampuan tahan air menjadikannya pilihan menarik dalam segmen harganya.

Dengan Xiaomi 13T, Anda dapat mengambil foto yang lebih hidup, merekam video berkualitas tinggi, dan memiliki fleksibilitas lebih besar dalam pembuatan konten.

0 Komentar