Infinix Note 30 dan Infinix Note 30 Pro, Mana yang Lebih Worth It?

Top 5 HP Gaming Terbaik Harga Rp 2 Jutaan dari Berbagai Merek, Tertarik Beli?
Top 5 HP Gaming Terbaik Harga Rp 2 Jutaan dari Berbagai Merek, Tertarik Beli?
0 Komentar

KURASI MEDIA – Ada gosip seru nih buat kalian para pencinta gadget! Kali ini, kita akan masuk ke dalam arena perbandingan antara dua ponsel anyar dari Infinix Note 30 dan Note 30 Pro. Dan percayalah, mereka punya perbedaan cukup mencolok dalam hal harga serta spesifikasi yang mereka tawarkan.

Banyak yang penasaran dengan perbedaan mendasar antara kedua saudara ini. Satu yang bisa kita pastikan, harganya terpaut jauh, sekitar 700 ribu lebih untuk yang Pro!

Tapi, apakah perbedaan harganya sepadan dengan perbedaan fitur dan performa yang mereka tawarkan? Ini dia, kita akan kupas tuntas perbandingan antara keduanya.

Baca Juga:Review Itel S23 Plus! Kamera Serupa iPhone, Layar Melengkung Mirip SamsungInfinix Note 30 Pro, Apakah Layak untuk Dibeli?

Siap-siap untuk membongkar apa yang membuat Note 30 Pro itu ‘Pro’ banget, atau mungkin saja, Note 30 punya daya saing yang tak kalah garang. Ayo kita selami perbandingan mereka dalam artikel ini. Berikut rangkumannya dari tayangan YouTube HP Bae pada Selasa, 31 Oktober 2023.

Perbedaan Harga

Perbedaan harga yang cukup mencolok, dengan Infinix Note 30 dijual seharga 2.099.000 IDR sementara Infinix Note 30 Pro dibanderol 2.799.000 IDR, menandakan selisih 700.000 IDR.

Desain dan Material

Meskipun keduanya memiliki kerangka dan finishing baja tahan karat yang sama, Infinix Note 30 Pro memiliki desain yang lebih menonjol dan mewah, terutama pada modul kamera yang lebih terdefinisi.

Perbedaan material tampak pada Note 30 yang tersedia dalam finishing seperti kulit (warna kuning) atau kaca, sementara Note 30 Pro hadir dalam variasi kaca yang memiliki gradasi warna.

Perbandingan Layar

Note 30 Pro unggul dengan panel layar AMOLED, sementara Note 30 menggunakan panel IPS. Layar AMOLED menawarkan warna yang lebih kaya, hitam yang lebih dalam, kecerahan yang lebih baik (900 nit dibandingkan dengan 580 nit pada Note 30), dan sudut pandang yang lebih luas.

Perbedaan Kamera

Di bagian kamera, Note 30 Pro memiliki resolusi kamera belakang yang lebih tinggi (108 MP) dibandingkan dengan Note 30 (64 MP) dan kamera depan yang lebih tinggi (32 MP dibandingkan dengan 16 MP pada Note 30).

Foto yang diambil Note 30 Pro cenderung lebih tajam, terutama dalam kondisi cahaya rendah.

Baca Juga:Keren dan Hemat! Mengupas Spesifikasi Vivo V29ePengalaman Gokil Pakai Samsung Galaxy A05, Simak Reviewnya di Sini!

Performa dan Baterai

Kedua ponsel ini memiliki chipset yang sama, MediaTek Helio G99, RAM 8GB, dan penyimpanan internal 256GB.

0 Komentar