Samsung Galaxy A05s, Review Smartphone Entry Level Terbaru!

Samsung Galaxy A05s, Review Smartphone Entry Level Terbaru!
Samsung Galaxy A05s, Review Smartphone Entry Level Terbaru!
0 Komentar

KURASI MEDIA – Ponsel cerdas memang selalu jadi perbincangan seru buat para pencinta teknologi. Nah, salah satu yang lagi heboh dibicarain, nih, Samsung Galaxy A05s! Keren banget, loh. Ini jadi penerus dari si A04s yang udah lama kita kenal. Nah, kayaknya A05s ini punya banyak ubahan dari segi tampilan, layar, dan performa.

Gimana sih sebenernya Samsung Galaxy A05s ini? Bakal kita bahas tuntas di artikel kali ini. Dari desain yang bikin mata makin betah, layar yang oke punya, sampai performa buat main game yang nggak kalah seru. Bukan cuma itu, fitur-fitur lainnya juga nggak kalah menarik buat diperhatiin. Jadi, simak terus ya!

Di artikel kali ini, kita bakal kupas tuntas tentang Samsung Galaxy A05s. Jadi, stay tuned terus biar nggak ketinggalan informasi menarik seputar ponsel keren ini! Berikut rangkumannya dari tayangan YouTube Kuliah Sore pada Selasa, 31 Oktober 2023.

Baca Juga:Cara Mengatasi Masalah Umum yang Dihadapi Pengguna Xiaomi 13T, Coba Nih!10 HP RAM 8GB dan Penyimpanan 256GB, Harganya Rp 2 Jutaan! Cek Yuk

Desain yang Memikat

Desain Samsung Galaxy A05s menampilkan elemen yang menarik. Back cover-nya dengan finishing matte memberikan sentuhan premium pada perangkat yang tetap bersahaja secara estetika.

Frame kamera yang serupa dengan desain Samsung lainnya memberikan kesan simpel dan minimalis.

Layar Berkualitas Tinggi

Layar Samsung Galaxy A05s menonjol dengan ukuran 6,7 inci dan refresh rate 90 Hz.

Meskipun bukan menggunakan layar AMOLED, panel layarnya menawarkan resolusi Full HD+ yang membuat gambar terlihat tajam.

Meski begitu, warna hitam dan viewing angle-nya tidak sebaik layar AMOLED.

Performa untuk Gaming

Ditenagai oleh chipset Snapdragon 680 dengan RAM 6GB, Samsung Galaxy A05s menawarkan pengalaman gaming yang mulus.

Dalam uji coba game seperti Mobile Legends dan PUBG Mobile, perangkat ini mampu menjalankan game-game tersebut pada settingan grafis yang tinggi tanpa masalah yang berarti.

Baca Juga:Gak Perlu Bingung Lagi! Ini 5 Pilihan Ponsel Terbaik di Oktober 2023Samsung Galaxy Z Flip 5, Desain Keren! Bagaimana Performanya?

Baterai Tahan Lama

Dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5.000mAh dan pengisian daya 25 watt, Samsung Galaxy A05s menawarkan daya tahan baterai yang mengesankan.

Pengguna bisa menikmati waktu nonton YouTube atau main game tanpa terlalu banyak kehilangan daya.

0 Komentar