Daftar Game Rilis November 2023, Ada Call of Duty hingga Super Mario RPG

Daftar Game Rilis November 2023
Daftar Game Rilis November 2023
0 Komentar

Di edisi 2024, pengembang memperkenalkan liga Jepang dengan tiga divisi, yaitu J1, J2, dan J3.

4. Like A Dragon Gaiden: The Man Who Erased His Name

Seri Like A Dragon atau Yakuza yang pertama kali muncul pada tahun 2005 telah memperoleh popularitas yang besar.

Oleh karena itu, waralaba ini terus berkembang dengan judul-judul sekuel, spin-off, dan remake.

Baca Juga:Daftar HP Android Snapdragon 8 Gen 3, dari OnePlus hingga SamsungASUS ROG Phone 8 Series Resmi Adopsi Snapdragon 8 Gen 3

Salah satunya adalah Like A Dragon Gaiden: The Man Who Erased His Name, yang merupakan spin-off berdasarkan peristiwa yang terjadi dalam game Yakuza 6: The Song of Life yang dirilis pada tahun 2016.

Game ini akan tersedia mulai tanggal 9 November 2023.

5. Call of Duty: Modern Warfare III

Salah satu game yang paling dinantikan oleh para pemain pada bulan November 2023 adalah Call of Duty: Modern Warfare III.

Ini adalah game ke-20 dari seri utama yang populer dalam waralaba FPS Call of Duty. Permainan ini dijadwalkan akan rilis pada tanggal 10 November di konsol terkini, seperti PS4, PS5, Xbox One, Xbox Seri X/S, dan komputer.

Modern Warfare III adalah sekuel langsung dari Modern Warfare II, yang menjadi salah satu game terlaris pada tahun 2022.

Ceritanya melanjutkan operasi khusus Task Force 141 dengan misi untuk mencegah teroris Rusia memicu perang dunia ketiga.

Salah satu fitur utama dalam judul baru ini adalah hadirnya mode zombie yang akan menguji kemampuan pemain dalam menghadapi wabah.

6. The Day Before

Setelah mengalami penundaan dari jadwal awal yang semestinya pada Maret 2023, game The Day Before dari penerbit Mytona dijadwalkan akan rilis pada 10 November untuk platform komputer.

Baca Juga:Bocoran Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A15 5GMau Cuan? Simak Disini Cara Dapat Kode Referral Buat Klaim Saldo DANA Gratis

Namun, masih terdapat ketidakpastian terkait perilisan ini karena ada rumor konflik merek dagang terkait judulnya.

The Day Before merupakan kombinasi dari genre horor survival dan dunia terbuka, menciptakan suasana yang mirip dengan gabungan antara The Last of Us dan The Division.

Ceritanya berlatar di Amerika Serikat yang telah diambil alih oleh zombie pasca-apokaliptik.

7. Turok 3: Shadow of Oblivion

Turok 3: Shadow of Oblivion awalnya dirilis untuk platform Nintendo 64 dan Game Boy Color pada tahun 2000.

0 Komentar