5 HP Terbaik untuk Live Streaming di Shopee, Dijamin Anteng Tanpa Lag!

5 HP Terbaik untuk Live Streaming di Shopee, Dijamin Anteng Tanpa Lag!
0 Komentar

KURASI MEDIA – Berikut ini merupakan 5 HP terbaik untuk live streaming di Shopee sebagai bahan pertimbangan kamu.

Ketika kamu ingin terlibat dalam kegiatan live streaming di platform seperti TikTok, Shopee, YouTube, Instagram, dan Facebook, memiliki smartphone yang tepat dapat membuat pengalaman kamu lebih memuaskan.

Dalam artikel ini, kami akan memberikan rekomendasi mengenai lima ponsel pintar terbaik yang cocok untuk live streaming.

Baca Juga:Tips Live Streaming 4 Kamera, Cara Setting Setup OBS Video MixerTips Mudah dan Profesional untuk Meningkatkan Live Streaming dengan Yololiv Instream

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai selesai untuk mengetahui 5 HP terbaik untuk live streaming di Shopee.

Vivo Y33t

Vivo Y33t memiliki kamera utama 50MP di bagian belakang, serta lensa makro 2MP dan sensor dap 2MP. Dengan kemampuan merekam video hingga resolusi 1080p pada 30fps, smartphone ini juga dilengkapi kamera depan 16MP. Layarnya menggunakan layar IPS LCD seluas 6,58 inci dengan resolusi full HD plus.

Untuk performa yang tangguh, Vivo Y33t didukung oleh chipset Snapdragon 680, RAM 8GB, dan memori internal 128GB yang dapat diperluas dengan micro SD. Ponsel ini juga memiliki pemindai sidik jari di sisi ponsel dan menjalankan sistem operasi Android 11. Baterai berkapasitas 5000mAh dengan pengisian cepat 18 watt.

Poco X3 Pro

Poco X3 Pro mengusung chipset Snapdragon 860 yang dilengkapi dengan fabrikasi 7nm. Kamu dapat memilih antara RAM 6GB atau 8GB dan memori internal hingga 256GB yang masih dapat diperluas dengan micro SD. Poco X3 Pro memiliki 4 kamera belakang dengan kamera utama 48MP yang mampu merekam video hingga resolusi 4K pada 30fps. Kamera depannya memiliki resolusi 20 megapiksel.

Layar seluas 6,67 inci dengan refresh rate 120Hz dan resolusi full HD plus memberikan tampilan yang halus. Smartphone ini juga menggunakan pemindai sidik jari di sisi ponsel dan menjalankan sistem operasi Android 11. Baterainya berkapasitas 5165mAh dengan pengisian cepat 33 watt yang dapat terisi penuh dalam waktu 59 menit.

Infinix Note 12 VIP

Infinix Note 12 VIP sangat cocok untuk aktivitas fotografi dengan 3 kamera belakang, termasuk kamera utama 108MP, lensa ultrawide 13MP, dan RAM 128GB atau 8GB dengan memori internal 256GB. Layarnya menggunakan panel AMOLED 6,7 inci dengan refresh rate 120Hz dan resolusi full HD plus.

0 Komentar