Daftar Film Bioskop Indonesia November 2023, dari Nona Manis Sayange hingga Perjamuan Iblis

Daftar Film Bioskop Indonesia November 2023
Daftar Film Bioskop Indonesia November 2023
0 Komentar

KURASI MEDIA – Bulan November 2023 akan menjadi momen tayangnya beberapa film buatan Indonesia di layar bioskop. Berikut daftar film bioskop Indonesia November 2023.

Jenis film yang ditawarkan ini sangat beragam, mulai dari horor, percintaan, hingga komedi.

Untuk pecinta komedi romantis, ada beberapa film baru yang dirilis pada bulan November ini yang patut Anda saksikan.

Baca Juga:Bocoran Spesifikasi Redmi 13C yang Beredar di InternetPoco C65 Resmi Diluncurkan Secara Global, Pakai Chip Helio G85

Selain itu, para penggemar film horor juga akan dimanjakan dengan beberapa produksi horor yang dibuat oleh talenta-talenta Indonesia.

Daftar Film Bioskop Indonesia November 2023

Berikut adalah daftar film bioskop Indonesia yang akan tayang pada bulan November 2023.

1. Budi Pekerti

Daftar film bioskop Indonesia November 2023 di minggu pertama, kita akan disambut dengan film “Budi Pekerti” karya Wregas Bhanuteja.

Film ini menampilkan Sha Ine Febriyanti, Dwi Sasono, Prilly Latuconsina, Angga Yunanda, Omara Esteghlal, dan Ari Lesmana.

Kisahnya berkisah tentang Bu Prasni, seorang guru BK yang terlibat dalam perselisihan di pasar yang kemudian terekam dan menjadi viral di media sosial.

Video tersebut mendapat komentar negatif dan mengakibatkan kecaman terhadap keluarga Bu Prasni.

Lalu keluarga itu merasa terjebak dalam sorotan negatif masyarakat, merusak keharmonisan mereka, dan bahkan mengancam pekerjaan anggota keluarga.

Baca Juga:Samsung Galaxy S24 Series Bakal Meluncur Awal Tahun 2024? Ini Bocorannya7 Rekomendasi Smartwatch yang Punya Fitur Kesehatan Terbaik

2. Nona Manis Sayange

“Nona Manis Sayange” telah tayang sejak 2 November 2023. Film bergenre drama komedi ini mengisahkan kisah cinta antara Sika, seorang gadis dari Labuan Bajo, dan Akram, seorang pemuda dari luar Labuan Bajo.

Selain mengusung kisah cinta yang menarik, film ini juga menyentuh isu mahar atau belis yang masih relevan di Labuan Bajo.

3. Kultus Iblis

Bagi para penggemar film horor, “Kultus Iblis” mungkin akan menarik perhatian.

Film ini mengisahkan perjalanan sepasang anak kembar yang mencari tahu penyebab kematian ayah mereka yang aneh di sebuah desa terpencil.

Mereka terjebak dalam teror di desa tersebut, dan film ini mulai tayang sejak 2 November 2023.

4. Gampang Cuan

“Gampang Cuan” menampilkan Anya Geraldine, Vino G Bastian, dan Alzi Markers.

Film ini mengisahkan tiga saudara, Sultan, Bilqis, dan Aji, yang berjuang mencari uang untuk mempertahankan rumah keluarga mereka yang sederhana.

0 Komentar