Jelang Lawan Arema FC Hari Ini, Persib Bandung Ambisi Lanjutkan Tren Positif 

Jelang Lawan Arema FC Hari Ini, Persib Bandung Ambisi Lanjutkan Tren Positif 
Jelang Lawan Arema FC Hari Ini, Persib Bandung Ambisi Lanjutkan Tren Positif 
0 Komentar

KURASI MEDIA – Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak menegaskan timnya membidik untuk melanjutkan tren positif saat menjamu Arema FC pada pekan ke-19 Indonesia Super League 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, pada Rabu (8/11/23).

Dikutip dalam laman resmi kluB, Bojan menjelaskan bahwa jarak poin antara tim-tim di papan atas klasemen cukup rapat dan ia pun melihat tim-tim pesaing juga meraih hasil positif di pertandingan terakhir mereka.

Bojan meyakini situasi ini harus menjadi motivasi bagi seluruh pemain agar Persib bisa mempertahankan posisi puncak, lebih tepatnya posisi ke-2 di papan klasemen sementara Liga 1 Indonesia.

Baca Juga:Saat MPASI, Orang Tua Harus Kenalkan Aneka Ragam Makanan pada Bayi untuk Penuhi Gizi SeimbangWaspada Vertigo Ternyata Bisa Mengarah Gejala Stroke, Pahami Sejak Dini!

Pelatih asal Kroasia ini mengingatkan anak asuhnya bahwa Arema FC bisa meraih hasil positif dalam beberapa pertandingan terakhir.

Hal ini memaksa Nick Kuipers dan rekan-rekannya untuk memaksimalkan kemampuan mereka demi meraih hasil maksimal saat menghadapi tim Singo Edan nanti.

Pada pertemuan pertama musim ini, Persib Bandung bermain imbang melawan Arema FC dengan skor 3 -3 di Stadion I Wayan, Gianyar, Bali, pada pekan kedua Liga 1 Indonesia 2023/24.

Saat ini, Persib Bandung berada di peringkat ke-2 klasemen sementara dengan 34 poin setelah 18 pertandingan, sedangkan Arema FC berada di posisi ke-16 dengan 17 poin.

0 Komentar