Review Samsung Galaxy Tab A9+, Ini Worth It Banget Gak Sih?

Review Samsung Galaxy Tab A9+, Ini Worth It Banget Gak Sih?
Review Samsung Galaxy Tab A9+, Ini Worth It Banget Gak Sih?
0 Komentar

KURASI MEDIA – Tahun ini Samsung benar-benar bikin gebrakan dengan serangkaian perangkat baru yang mereka lempar ke pasar, termasuk nih, tablet terbaru mereka yaitu Samsung Galaxy Tab A9+. Yap, waktu yang tepat memang, menjelang akhir tahun, mereka langsung ‘meledak’ dengan produk-produk terbaru mereka.

Jadi, simak yuk ulasan artikel ini tentang desain, performa, layar, dan fitur khusus yang mereka tawarkan di tablet ini.

Siapa tahu, ini bisa jadi pilihan buat kamu yang butuh tablet yang nggak neko-neko dengan harga bersahabat. Langsung aja, yuk, kita bahas! Berikut ini rangkumannya dari tayangan YouTube TrendingTek pada Rabu, 8 Oktober 2023.

Baca Juga:Review Itel A70, Harga Minim Fitur Keren?Siap-Siap Terpesona! Ini Review Xiaomi 14 dan 14 Pro

Samsung Meluncurkan Galaxy Tab A9+ di Tengah Persaingan Produk Baru

Saat akhir tahun tiba, Samsung secara mengejutkan merilis sejumlah produk baru, termasuk seri unggulan Tab S9 serta seri menengah Tab S9 EV, menjangkau berbagai rentang harga.

Tidak hanya fokus pada flagship series, Samsung juga memberikan perhatian pada segmen harga 2 hingga 4 jutaan Rupiah dengan penyegaran dalam Tab A Series, termasuk peluncuran Tab A9 dan Tab A9 Plus.

Desain Tab A9+ dan Material yang Digunakan

Galaxy Tab A9+ menampilkan desain dengan bahan aluminium yang sebagian besar terdiri dari 80% tubuhnya, sedikit berbeda dari keseluruhan aluminium pada seri Tab S9.

Bagian-bagian tertentu menggunakan material plastik, memberikan kesan yang kurang mewah dibandingkan dengan seri Tab S9.

Layar dengan Resolusi Tinggi dan Pengalaman Pengguna yang Lancar

Layar Tab A9+ memiliki resolusi Full HD dan refresh rate 90 Hz, memberikan pengalaman pengguna yang mulus, meskipun belum sevivid Tab S9 series.

Meskipun demikian, tampilan warnanya masih memuaskan, menyerupai S6 Lite dengan color gamut di sekitar 100% sRGB.

Performa yang Memuaskan dengan Snapdragon 695

Ditenagai oleh chipset Snapdragon 695, Tab A9+ mampu melakukan multitasking dengan lancar.

Baca Juga:Nggak Perlu Kehabisan Uang, Ini 4 Rekomendasi HP Rp 3 Jutaan dengan Performa Gahar!Gak Cuma Gaya, Redmi 13C Makin Mantap dengan Spesifikasi Gahar!

Dengan 8GB RAM, perangkat ini berhasil mengungguli ekspektasi pengguna dengan kemampuan multitasking yang nyaris sama baiknya dengan tablet-tablet di kelas atas.

Fitur Khusus dan Kemampuan Multitasking dengan Samsung DeX

Tab A9+ menawarkan fitur menarik, seperti dukungan Samsung DeX yang memberikan pengalaman layaknya laptop.

0 Komentar