Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M34 5G

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M34 5G
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M34 5G
0 Komentar

KURASI MEDIASamsung telah meresmikan kehadiran smartphone terbaru mereka, yaitu Galaxy M34 5G, di Indonesia pada hari Selasa, 7 November. Untuk informasi dan harga Samsung Galaxy M34 5G simak informasinya di bawah.

Ponsel ini tersedia dengan harga awal mulai dari Rp4 jutaan. Galaxy M34 5G ini membawa tiga perubahan signifikan dibandingkan dengan seri M sebelumnya, khususnya M33 5G yang diperkenalkan di Indonesia tahun sebelumnya.

Salah satu perubahan yang mencolok adalah kapasitas baterai yang lebih besar.

Baca Juga:Saldo DANA Gratis Bisa Didapat lewat 6 Aplikasi ini, Bisa Cair Tiap Hari Loh!Terbaru! Daftar Pinjol Legal Resmi OJK November 2023

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M34 5G

Ponsel ini kini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 6.000 mAh yang mendukung pengisian daya cepat hingga 25 W.

Dengan kecepatan ini, baterai dapat terisi hingga 100 persen dalam waktu 90 menit.

Selain itu, 43 persen daya baterai dapat diisi ulang dalam waktu singkat 43 menit.

Kapasitas baterai 6.000 mAh ini memungkinkan pengguna untuk menggunakan ponsel sepanjang hari tanpa perlu khawatir tentang daya baterai yang cepat habis.

Perubahan lainnya terjadi pada sektor kamera. Galaxy M34 5G adalah seri M pertama yang dilengkapi dengan kamera utama 50 MP yang dilengkapi dengan fitur Optical Image Stabilization (OIS), yang memungkinkan pengambilan foto dan perekaman video lebih stabil.

Selain kamera utama, ponsel ini juga memiliki kamera ultra-wide 8 MP dan kamera makro 2 MP, serta kamera depan 13 MP.

Selain itu, terdapat peningkatan pada layar Galaxy M34 5G. Layarnya memiliki ukuran 6,5 inci dengan teknologi FHD+ Super AMOLED yang memberikan kualitas gambar yang tajam.

Baca Juga:Resmi Diperpanjang Sampai Tahun Depan, Begini Cara Dapat Bansos Beras 10 Kg dari PemerintahRekomendasi Film Indonesia Terbaru November 2023, Ada “Jin dan Jun” hingga “Enam Batang”

Layar ini juga memiliki tingkat kecerahan mencapai 1.000 nits dan fitur Vision Booster yang meningkatkan keterbacaan layar di bawah sinar matahari.

Dari segi performa, Galaxy M34 didukung oleh prosesor 5 nm Exynos 1280 dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB yang dapat diperluas hingga 1 TB melalui kartu memori eksternal microSD.

Ponsel ini hadir dalam tiga pilihan warna, yakni Midnight Blue, Prism Silver, dan Dark Blue.

Harga awal Galaxy M34 5G adalah Rp4,09 jutaan, tetapi selama periode promo flash sale dari tanggal 7 hingga 12 November.

Sementara, harga Samsung Galaxy M34 5G mulai dari Rp3,99 jutaan untuk pembelian melalui toko online Samsung atau toko resmi Samsung di Lazada.

0 Komentar