Catat! Live-Action Yu Yu Hakusho Akan Tayang Desember 2023

Catat! Live-Action Yu Yu Hakusho Akan Tayang Desember 2023
Catat! Live-Action Yu Yu Hakusho Akan Tayang Desember 2023
0 Komentar

KURASI MEDIA – Netflix telah merilis trailer perdana untuk adaptasi live-action Yu Yu Hakusho yang sudah di nanti-nantikan.

Serial ini dijadwalkan akan tayang perdana secara global pada tanggal 14 Desember.

Pihak produksi bekerja sama dengan Scanline VFX untuk membawa kehidupan pada semua karakter, termasuk manusia dan yokai (roh), dengan menampilkan adegan laga yang realistis.

Baca Juga:Deretan Aplikasi Penghasil Saldo DANA Terbaik dan Terpercaya Sepanjang MasaGame TPS “Wardeka Battleground” Siap Meluncur Tahun Depan

Yu Yu Hakusho sendiri diadaptasi dari manga berjudul sama karya Yoshihiro Togashi.

Manga ini sebelumnya telah diangkat menjadi serial anime yang ditayangkan di Jepang dari tahun 1992 hingga 1994, dengan versi sulih suara bahasa Inggris yang disiarkan dari tahun 2002 hingga 2006.

Pengumuman adaptasi live-action oleh Netflix dilakukan pada akhir tahun 2020.

Serial ini disutradarai oleh Shō Tsukikawa dan ditulis oleh Tatsurō Mishima bersama Togashi.

Pemeran utama melibatkan Takumi Kitamura sebagai Yusuke Urameshi, Jun Shison sebagai Kurama, Kanata Hongô sebagai Hiei, dan Shûhei Uesugi sebagai Kazuma Kuwabara.

Meiko Kaji, ikon film klasik Jepang, dan Go Ayano, yang berperan sebagai Toguro muda, juga akan memperkaya pengalaman menonton bagi penggemar.

Teaser Live-Action Yu Yu Hakusho

Dalam teaser, kita dibawa ke dalam kisah Yusuke Urameshi setelah mengalami kecelakaan mobil fatal.

Di dunia roh, Yusuke bertemu dengan Koenma, yang menawarkan kesempatan kedua untuk hidup sebagai Detektif Dunia Bawah.

Baca Juga:Cara Cek Penerima PKH dan Daftar Bansos yang Cair November-Desember 2023Sinopsis Drakor Gyeongseong Creature yang di Bintangi Aktris Cantik Han So Hee

Trailer memberikan gambaran tentang petualangan dan tantangan yang akan dihadapi Yusuke dalam menyelidiki para iblis setelah kembali ke dunia manusia.

Dengan tanggal penayangan yang semakin dekat, penggemar dapat menyaksikan live-action Yu Yu Hakusho yang menjanjikan kesetiaan pada sumber materi asli sambil memberikan sentuhan baru yang menarik.

0 Komentar