Cara Mendapat Tiket Diskon Piala Dunia U-17, Simak Caranya Berikut Ini

tiket piala dunia
tiket piala dunia
0 Komentar

KURASI MEDIA- Tiket diskon Piala Dunia U-17 Indonesia 2023 sedang berlangsung. Dalam rangka memeriahkan acara besar sepak bola internasional ini, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, atau BNI, memberikan penawaran istimewa bagi pembelian tiket menggunakan Kartu Kredit BNI Visa. Direktur Retail Banking BNI, Putrama Wahju Setyawan, menjelaskan bahwa FIFA World Cup U-17 adalah acara besar bagi Indonesia.

Sebagai bank milik negara, BNI berupaya secara proaktif menciptakan program-program yang dapat memperkaya kompetisi sepak bola, terutama di stadion-stadion favorit. BNI memberikan diskon spesial hingga 30 persen untuk pembelian tiket menonton FIFA World Cup U-17.

“Turnamen FIFA World Cup U-17 adalah momen bersejarah bagi kita sebagai bangsa. Menjadi tuan rumah bagi acara ini adalah suatu kebanggaan bagi Indonesia, dan kami ingin turut serta menjadikan FIFA World Cup U-17 lebih meriah,” ujar Putrama dalam keterangan tertulis pada Senin (13/11/2023).

Baca Juga:Spesifikasi Realme GT5 dengan Teknologi Terbaru dan Lebih Canggih, Apakah Layak Dibeli? Simak Ulasannya di SiniRekomendasi HP Gaming 2023 Spesifikasi Canggih dan Harganya Gak Terlalu Mahal, Simak di Sini

Promo ini berlaku eksklusif untuk pemegang Kartu Kredit BNI VISA. Pembelian tiket dapat dilakukan melalui situs Fifa.com/tickets dan penawaran ini berlaku hingga 22 November 2023. Beberapa stadion yang menjadi tempat pertandingan Piala Dunia U-17 antara lain Jakarta International Stadium, Gelora Bung Tomo di Surabaya, Si Jalak Harupat di Bandung, dan Stadion Manahan di Surakarta.

Bagi masyarakat yang belum memiliki Kartu Kredit BNI, mereka dapat dengan mudah mengajukan pembuatan melalui bit.ly/applykartukreditbni, dan berbagai promo menarik sudah tersedia.

“Dengan promo dari BNI ini, kami berharap antusiasme masyarakat dalam memeriahkan dan mendukung Tim Nasional Garuda Muda Indonesia di stadion semakin meningkat,” tambah Putrama.

Timnas U-17 Indonesia, yang saat ini berada di fase penyisihan Grup A, akan bertanding melawan Panama di Gelora Bung Tomo hari ini pukul 19.00 WIB. Saat ini, Indonesia berada di peringkat ketiga Grup A setelah bermain imbang melawan Ekuador. Sementara, peringkat pertama dipegang oleh Maroko yang berhasil mengalahkan Panama.

0 Komentar