BNI Beri Promo Diskon Tiket Piala Dunia U-17 hingga 30%

BNI Beri Promo Diskon Tiket Piala Dunia U-17 hingga 30%
BNI Beri Promo Diskon Tiket Piala Dunia U-17 hingga 30%
0 Komentar

KURASI MEDIA – BNI memberikan promo diskon tiket piala dunia U-17 hingga 30 persen untuk pembelian melalui Kartu Kredit BNI Visa.

Putrama Wahju Setyawan, Direktur Retail Banking BNI, menyatakan bahwa FIFA World Cup U-17 adalah hajat besar Indonesia, dan BNI berkomitmen membuatnya lebih semarak.

Promo diskon tiket Piala Dunia U-17 ini berlaku hanya untuk Kartu Kredit BNI VISA dan dapat diakses di laman Fifa.com/tickets hingga 22 November 2023.

Baca Juga:Whatsapp Fitur Search Tanggal Siap Hadir di Perangkat AndroidDaftar HP Samsung One UI 6.0, Tipe HP Kamu Sudah Update Belum?

Beberapa stadion yang menjadi venue, seperti Jakarta International Stadium, Gelora Bung Tomo di Surabaya, Si Jalak Harupat di Bandung, dan Stadion Manahan di Surakarta.

Masyarakat yang belum memiliki Kartu Kredit BNI dapat mengajukan melalui bit.ly/applykartukreditbni.

Putrama berharap promo ini meningkatkan antusiasme masyarakat dalam mendukung Tim Nasional Garuda Muda Indonesia di stadion.

Timnas U-17 Indonesia akan menghadapi Panama di Gelora Bung Tomo setelah hasil imbang melawan Ekuador, saat ini berada di peringkat ketiga Grup A yang dipimpin oleh Maroko.

0 Komentar