Perhatikan Hal Penting Ini Agar Nyaman Nonton Konser Coldplay!

Perhatikan Hal Penting Ini Agar Nyaman Nonton Konser Coldplay!
Perhatikan Hal Penting Ini Agar Nyaman Nonton Konser Coldplay!
0 Komentar

KURASI MEDIA – Konser perdana Coldplay di Indonesia “Music of the Spheres Tour 2023” akan berlangsung pada Rabu malam nanti, berikut ini beberapa hal penting yang perlu diperhatikan sebelum pergi menyaksikan konser band asal Inggris tersebut di stadion utama Gelora Bung Karno (GBK).

PK Entertainment, selaku pihak penyelenggara, telah merilis sederet panduan untuk konser Coldplay di Jakarta, seperti waktu masuk, gerbang yang berbeda untuk setiap tiket, area parkir, tempat duduk tetap dan larangan membawa benda-benda tertentu.

Waktu Masuk

Pintu masuk kawasan GBK akan dibuka mulai pukul 13.00 WIB, pukul 17.00 WIB untuk masuk ke area konser bagi pemegang tiket My Universe, dan pukul 17.30 WIB untuk semua jenis tiket.

Baca Juga:Counterpoint Research Sebut Samsung Rajai Pasar Ponsel Indonesia, Ini Alasannya!Pola Makan Tak Teratur dan Sering Bergadang Bisa Terkena Diabetes?

Sementara itu, bagi pemegang tiket Ultimate Experience, waktu masuk akan lebih awal, yakni pukul 15.30-16.00 WIB di Check in Ultimate Experience yang berada di pintu tenggara Counter Plaza.

“Harap tiba di lokasi acara satu jam sebelum waktu yang dijadwalkan, pengunjung yang datang terlambat tidak dijamin mendapatkan akses untuk menikmati pengalaman tersebut,” tulis PK Entertainment di media sosialnya.

Pemegang tiket Ultimate Experience akan mendapatkan akses di belakang panggung untuk berfoto dengan fotografer profesional, tiket masuk tempat acara dan merchandise khusus.

Gerbang masuk untuk setiap tiket

Untuk pemegang tiket CAT 4, gerbang masuk berwarna kuning adalah Gerbang H, yang terletak di depan Indonesia Arena.

Untuk pemegang tiket CAT 5-8 masuk melalui Plaza Utara dekat Gate 10 dan SPARK, kemudian membeli tiket festival melalui Plaza Timur dekat Aquatiq Stadium dan parkir Istora.

Sementara itu, untuk pemegang tiket Ultimate Experience, My Universe, Infinity, CAT 1 dan CAT 2, penonton dapat masuk melalui Pintu Plaza Tenggara dekat Istora dan Pintu 5. Sedangkan untuk pemegang tiket CAT 3 dapat melalui Plaza Barat dekat Tenis Indoor dan Stadion Madya.

Tempat parkir dan transportasi umum

PK Entertainment telah menyediakan sejumlah tempat parkir seperti di area parkir Timur, area parkir lapangan basket, area parkir akuatik, parkir Selatan dan Istora serta parkir A/B/C.

0 Komentar