Perhatikan Hal Penting Ini Agar Nyaman Nonton Konser Coldplay!

Perhatikan Hal Penting Ini Agar Nyaman Nonton Konser Coldplay!
Perhatikan Hal Penting Ini Agar Nyaman Nonton Konser Coldplay!
0 Komentar

Beberapa alternatif lokasi parkir yang tersedia adalah Mall FX Sudirman, Hotel Fairmont, Hotel Mulia Senayan, dan SPARK.

Bagi para pengguna transportasi umum, penonton dapat menggunakan bus TransJakarta dan turun di halte Gelora Bung Karno, dan halte Polda Metro Jaya.

Jam operasional MRT juga telah diperpanjang hingga Kamis (16/11) pukul 13.10 WIB melalui stasiun Istora Mandiri dan Stasiun Senayan.

Larangan

Baca Juga:Counterpoint Research Sebut Samsung Rajai Pasar Ponsel Indonesia, Ini Alasannya!Pola Makan Tak Teratur dan Sering Bergadang Bisa Terkena Diabetes?

Penyelenggara melarang keras membawa tumblr atau botol minum dari logam, kaleng, termos, gelas dalam bentuk apapun (termasuk parfum), peralatan kamera profesional (termasuk kamera video), tape recorder, minuman beralkohol, dan obat-obatan terlarang.

Alat musik, pengeras suara, drone, lightstick, sarung tangan LED, makanan dan minuman dari luar, rokok, korek api, rokok elektrik, vape, senjata dan/atau benda tajam apa pun (pistol, pisau, amunisi, semprotan merica, taser, dan lainnya juga tidak diperbolehkan.

Pena laser, laser pointer atau perangkat pemfokusan cahaya serupa, tongkat selfie dan/atau benda logam apa pun, tas yang lebih besar dari A4 (210 mm x 297 mm), benda atau cairan yang mudah terbakar, Poster, bendera, spanduk, tanda dan rambu-rambu, serta atribut politik apa pun dilarang.

Tiket yang dapat dipindahtangankan

Untuk pemegang tiket yang tidak dapat hadir dan mengalihkannya kepada orang lain, orang tersebut harus membawa surat kuasa yang ditandatangani oleh pemegang tiket konser asli dengan biaya materai Rp10.000,- dan fotokopi kartu identitas diri, kartu pengemudi atau SIM atau paspor dengan nama yang sama dengan yang tertera pada tiket.

Dokumen tambahan juga harus disediakan yang menyatakan alasan pemindahan tiket.

0 Komentar