Viral Chris Martin Jalan kaki di Jakarta Pusat, Warganet: Udah Seperti Warga Lokal

chris Martin jalan kaki
chris Martin jalan kaki
0 Komentar

KURASI MEDIA- Chris Martin jalan kaki. Coldplay telah tiba di Jakarta untuk menyelenggarakan konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) , Rabu (15/11). Sebelum tampil di atas panggung untuk berinteraksi langsung dengan para penggemar di SUGBK, Chris Martin, pemimpin dari Coldplay, terlihat tengah menjelajahi kawasan Sudirman, Jakarta Pusat pada Selasa (14/11).

Melalui unggahan resmi Twitter mereka, Chris Martin terlihat berjalan-jalan di sekitar Sudirman, Jakarta Pusat. Aksi berjalan kaki ini menarik perhatian karena Chris Martin terlihat berjalan tanpa alas kaki, mengenakan kaus abu-abu, celana pendek, dan topi hitam.

Dalam keterangan foto tersebut, “Epic walk in Jakarta,” ditambahi dengan emotikon bendera Indonesia di sampingnya. Foto ini mendapat sambutan meriah dari netizen Indonesia, yang menilai penampilan sederhana Chris Martin seperti warga lokal.

Baca Juga:Rekomendasi HP Gaming 2023, Dilengkapi Spesifikasi Canggih Serta Harga yang TerjangkauWaspada Aplikasi LC Mining Penipuan, Benarkah? Ini Penjelasannya

Unggahan ini memicu berbagai komentar dari warganet Indonesia, yang menyoroti penampilan santai Chris Martin. Beberapa komentar menyatakan bahwa penampilannya mirip dengan gaya berpakaian warga lokal, dengan mengenakan kaus, celana pendek, dan topi.

Beberapa komentar netizen mengemukakan ekspresi kagum dan kegembiraan atas kesederhanaan penampilan Chris Martin di jalanan Jakarta. Ada juga komentar yang menyindir dengan humor mengenai penampilannya yang “seperti warga lokal” dan bahkan merujuk pada stereotip penggunaan sandal.

Coldplay akan menyelenggarakan konser perdananya di Indonesia pada Rabu (15/11) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, sebagai bagian dari Music of the Spheres World Tour. Konser ini sempat menuai protes dari beberapa pihak karena dianggap terkait dengan isu LGBT.

0 Komentar