Vocalist Coldplay Jalan Kaki di Jalanan Jakarta undang Komentar dari Netizen

vocalist Coldplay jalan kaki
vocalist Coldplay jalan kaki
0 Komentar

Unggahan ini memicu berbagai komentar dari warganet Indonesia, yang menyoroti penampilan santai Chris Martin atau vocalist coldplay yang jalan kaki. Beberapa komentar menyatakan bahwa penampilannya mirip dengan gaya berpakaian warga lokal, dengan mengenakan kaus, celana pendek, dan topi.

Beberapa komentar netizen mengemukakan ekspresi kagum dan kegembiraan atas kesederhanaan penampilan Chris Martin di jalanan Jakarta. Ada juga komentar yang menyindir dengan humor mengenai penampilannya yang “seperti warga lokal” dan bahkan merujuk pada stereotip penggunaan sandal.

“Outfit mari melok nguburno tonggo nang pemakaman,” tulis @paka***.

“Kalo ketemu Chris Martin nyeker di jalan begini bisa gua kira turis asing ga punya duit buat balik ke negaranya trus jadi gembel di Indo sih,” sahut @ibra***.

Baca Juga:Viral Chris Martin Jalan kaki di Jakarta Pusat, Warganet: Udah Seperti Warga LokalRekomendasi HP Gaming 2023, Dilengkapi Spesifikasi Canggih Serta Harga yang Terjangkau

“Bersyukurlah kalian yang masih bisa memakai sandal walaupun sandal swallow, lihat bule ini tidak mempunyai sandal,” tambah @ohm***.

“Sudah seperti warga lokal,” komentar salah satu netizen.

“Warlok (warga lokal) mana neh? wkwk,” tulis warganet yang lain.

“wkwkwkkwkw akamsiiiii (anak kampung sini),” kata netizen lainnya.

Coldplay akan menyelenggarakan konser perdananya di Indonesia pada Rabu (15/11) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, sebagai bagian dari Music of the Spheres World Tour. Konser ini sempat menuai protes dari beberapa pihak karena dianggap terkait dengan isu LGBT.

0 Komentar