Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A25 5G

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A25 5G
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A25 5G
0 Komentar

KURASI MEDIASamsung Galaxy A25 5G kabarnya akan segera meluncur dengan munculnya ponsel ini di situs sertifikasi yang memberikan gambaran mengenai beberapa spesifikasi utama.

Diprediksi sebagai pengganti Galaxy A24 yang dirilis pada bulan April awal tahun ini, Galaxy A25 diperkirakan akan meluncur pada awal tahun 2024.

Beberapa bocoran dan laporan terkait ponsel ini telah memberikan gambaran mengenai desain dan beberapa detail lainnya.

Baca Juga:6 Aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah Terbaru 2023Catat Tanggalnya! Game Black Clover Mobile Segera Rilis Akhir November 2023

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A25 5G

Dalam laporan dari gadget360, keterangan rahasia Sudhanshu Ambhore (@Sudhanshu1414) menyatakan bahwa Samsung Galaxy A25 kemungkinan akan tersedia dalam dua varian penyimpanan, yaitu 6GB + 128GB dan 8GB + 256GB.

Harga diperkirakan berkisar antara EUR 300 (Rp5 juta) hingga EUR 400 (Rp6 juta). Ponsel ini diperkirakan akan hadir dalam pilihan warna Hitam, Biru, Perak, dan Kuning.

Laporan tersebut juga mengungkapkan bahwa Galaxy A25 kemungkinan akan dilengkapi dengan layar AMOLED full-HD+ berukuran 6,5 inci dengan kecepatan refresh 90Hz, menjalankan OS One UI berbasis Android 14.

Sejalan dengan laporan sebelumnya, bocoran ini kembali memastikan bahwa ponsel ini akan ditenagai oleh SoC Exynos 1280 dan GPU Mali G68.

Sebagai tambahan, Galaxy A25 diperkirakan akan memiliki pengaturan tiga kamera belakang, dengan sensor utama 50 megapiksel, sensor sekunder 8 megapiksel dan lensa ultra lebar, serta kamera makro 2 megapiksel.

Kamera depan kemungkinan akan ditempatkan dalam notch U di bagian atas layar dengan sensor 13 megapiksel.

Ponsel ini disebut membawa baterai 5.000mAh dengan dukungan pengisian cepat 25W melalui port USB Type-C.

Baca Juga:Instagram Fitur Teman Dekat Resmi Ditambahkan untuk Feed dan ReelsAda Giveaway Saldo DANA Gratis Ratusan Ribu untuk 8 Orang Pemenang, Begini Caranya

Ukuran ponsel ini diperkirakan sekitar 162mm x 77.5mm x 8.3mm, dan bocoran desain menunjukkan bezel yang tipis dan lekukan tetesan air di tengah bagian atas panel depan untuk menampung kamera depan.

Tombol power, yang terletak di sepanjang tepi kanan, juga berfungsi ganda sebagai sensor sidik jari, sementara volume rocker ditempatkan di tepi yang sama.

Unit tiga kamera di bagian belakang terlihat tersusun secara vertikal di pojok kiri atas panel belakang, dengan unit LED flash ditempatkan di sebelahnya.

0 Komentar