Fitur Tokopedia Buy More Save More Bantu Pengguna Lebih Terjangkau saat Belanja

Fitur Tokopedia Buy More Save More Bantu Pengguna Lebih Terjangkau saat Belanja
Fitur Tokopedia Buy More Save More Bantu Pengguna Lebih Terjangkau saat Belanja
0 Komentar

KURASI MEDIA – Fitur Tokopedia Buy More Save More atau Beli Banyak Lebih Hemat kini hadir untuk membantu masyarakat dalam membeli kebutuhan mereka dengan harga yang lebih terjangkau di toko-toko dengan status Power Merchant PRO dan Official Store.

Sebagai contoh, jika pelanggan membeli dua barang dengan diskon 10 persen, mereka dapat mendapatkan diskon sebesar 20 persen dengan membeli tiga barang, sehingga harga barang menjadi lebih ekonomis.

Cara Pakai Fitur Tokopedia Buy More Save More

Helena menyatakan bahwa pelanggan dapat menggunakan fitur baru ini dengan mengunjungi halaman toko yang sedang mengadakan promosi ini, lalu mengklik bagian “Buy More Save More” pada halaman utama toko.

Baca Juga:Klaim Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar ini, Cuan Masuk Kantong!Sinopsis Drakor My Demon: Pertemuan Tak Terduga Antara Manusia dan Iblis

Dia menjelaskan bahwa selanjutnya pembeli dapat memilih produk yang dibutuhkan, dan semakin banyak produk yang dipilih, semakin besar diskon yang bisa didapatkan oleh pembeli, sehingga meningkatkan keuntungan bagi pelanggan yang berbelanja di Tokopedia.

Pada acara yang berjudul “Virtual Media Briefing: Tokopedia Luncurkan Fitur Baru, Bikin Belanja Makin Hemat!” tersebut, Helena menyatakan bahwa fitur ini dibuat sebagai respons terhadap kebutuhan dari penjual untuk memberikan manfaat tambahan dalam setiap transaksi dan mendorong calon pembeli untuk membeli lebih banyak produk.

Selain fitur Fitur Tokopedia Buy More Save More ini, Helena, Associate Vice President Product Campaign and Promotions Tokopedia, menyebutkan bahwa pihaknya juga memperkenalkan promosi “WAR Diskon Tokopedia” setiap hari pukul 14.00 WIB, sehingga masyarakat bisa mendapatkan produk dengan diskon besar.

“Promosi ini turut berkontribusi dalam mendorong peningkatan transaksi untuk berbagai merek lokal, terutama di bidang kecantikan dan perawatan tubuh, dengan peningkatan rata-rata 12 kali lipat selama momen 10.10 jika dibandingkan dengan rata-rata transaksi harian di bulan September 2023,” ujar Helena.

Untuk memenuhi kebutuhan belanja masyarakat secara daring, Tokopedia juga mengadakan festival belanja bulanan “Waktu Indonesia Belanja (WIB)” yang berlangsung setiap tanggal 25 hingga akhir bulan, serta promo “Kejar Diskon” yang menawarkan berbagai produk dengan diskon spesial.

0 Komentar