Spesifikasi dan Harga Oppo Find N3 Series yang Baru Rilis di Indonesia

Spesifikasi dan Harga Oppo Find N3 Series yang Baru Rilis di Indonesia
Spesifikasi dan Harga Oppo Find N3 Series yang Baru Rilis di Indonesia
0 Komentar

KURASI MEDIAOppo baru-baru ini meluncurkan dua smartphone layar lipat terbaru mereka dari Oppo Find N3 series yang terdiri dari Oppo Find N3 dan Find N3 Flip secara resmi di pasar Indonesia.

Meskipun Oppo Find N3 Flip telah dijual sebelumnya, peluncuran resmi keduanya pada Senin (20/11/2023) menandai kehadiran mereka secara resmi di pasar smartphone layar lipat Indonesia.

Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, menyatakan kegembiraannya atas peluncuran smartphone lipat ini yang memiliki lipatan atau crease yang hampir tidak terlihat.

Baca Juga:Daftar Aplikasi Pinjol Tanpa KTP Terbaru 2023, Mudah CairFilm Pemukiman Setan Bakal Tayang Perdana di JAFF 2023, ini Daftar Pemain dan Sinopsis

Dalam kategori flagship, Oppo menetapkan standar kesempurnaan dengan dua perangkat terbaru dari Oppo Find N3 Series, kata Patrick.

Beberapa perbaikan yang dihadirkan dalam Oppo Find N3 Series, menurut Patrick, bertujuan untuk mengatasi masalah umum yang sering dihadapi pengguna smartphone layar lipat.

Masalah-masalah tersebut mencakup ketahanan layar, kualitas lipatan dan engsel, ketidaksempurnaan layar, berat dan ketebalan, ketersediaan aplikasi, daya tahan baterai, dan kualitas kamera.

Harga Oppo Find N3 Series

Berikut adalah daftar harga Oppo Find N3 Series di Indonesia, bersama dengan Oppo Pad 2 yang juga diumumkan hadir di Indonesia.

  • Oppo Find N3 (16GB + 512GB) – Rp 29.999.000
  • Oppo Find N3 Flip (12GB + 256GB) – Rp 15.999.000
  • Oppo Pad 2 – Rp 9.999.000

Ketiga perangkat tersebut sudah tersedia di berbagai saluran penjualan resmi Oppo, termasuk Oppo Store, Oppo Gallery, Toko Retail Rekanan Resmi Oppo, Oppo Online Store, dan Oppo Indonesia Official Store di Shopee, Tokopedia, dan Lazada.

Spesifikasi Oppo Find N3 Series

Oppo Find N3 menampilkan layar utama AMOLED 7,82 inci dengan resolusi 2268 x 2440 piksel dan Dynamic Refresh Rate 120Hz.

Sementara itu, Oppo Find N3 Flip dilengkapi dengan layar utama yang dapat ditingkatkan sekaligus, memungkinkan tampilan aplikasi pihak ketiga seperti WhatsApp dan Gmail dalam keadaan dilipat.

Baca Juga:Tokopedia Fitur Cari Sekaligus Mudahkan Pembeli Mencari 3 Produk SekaligusSpesifikasi Realme GT5 Pro Bocor di Internet, Dibekali RAM 16 GB

Spesifikasi Oppo Find N3 mencakup chipset Snapdragon 8 Gen 2, RAM LPDDR5X 16GB, penyimpanan 512GB, dan baterai 4805mAh dengan dukungan SuperVOOC.

Kamera belakang Oppo Find N3 terdiri dari lensa utama 48MP, telefoto 64MP, dan ultrawide 48MP, sementara kamera selfie-nya memiliki lensa ultrawide 32MP dan ultrawide 20MP.

0 Komentar