20 Tempat Wisata di Bandung yang Paling Up-to-Date

Tempat Wisata di Bandung yang Paling Up-to-Date
Tempat Wisata di Bandung yang Paling Up-to-Date
0 Komentar

KURASI MEDIA – Bandung adalah kota yang menawarkan Wisata di Bandung yang menarik untuk melepas penat. Kota ini memiliki suasana yang sejuk dan asri serta banyak destinasi yang instagramable.

Wisata di Bandung ini selalu menyajikan pelarian sempurna dari kepenatan rutinitas kerja. Lebih dari sekadar suasana sejuk dan asri, Wisata kota Bandung  ini menawarkan beragam tempat wisata yang memikat, membuat hati penat seakan menguap begitu saja.

Jika kamu sedang mencari referensi tempat Wisata di Bandung untuk melepas penat di akhir pekan, berikut adalah rangkuman beberapa Wisata kota Bandung dan terfavorit yang juga instagramable.

Baca Juga:Rekomendasi Oleh-Oleh Bandung yang Wajib Dicoba oleh Setiap WisatawanPerspektif Empat Mazhab untuk Pemahaman Riddah atau Murtad

20 Tempat Wisata di Bandung yang Paling Up-to-Date

  1. Kampung Korea (Little Seoul Bandung)

Jika bertemu oppa di Korea Selatan masih belum terwujud, kunjungi saja Little Seoul Bandung sebagai pemanasan. Lokasinya yang dekat dengan Stasiun Bandung membuatnya mudah dijangkau, dan nuansa Seoul yang autentik hadir dalam desain tempat ini. Tidak hanya itu, nikmati juga aneka kuliner khas Korea Selatan yang memikat.

  1. Upside Down World

Ketika beban hidup terasa berat dan ingin jungkir balik, datanglah ke Upside Down World Bandung. Berlokasi di Jalan H. Wasid, Lebakgede, destinasi ini menawarkan pengalaman unik dengan wahana serupa Upside Down Yogyakarta.

  1. Rabbit Town

Meskipun sempat tersandung masalah plagiarisme, kepopuleran Rabbit Town di Bandung tetap tidak tergoyahkan. Kunjungi Jalan Ranca Bentang dan saksikan keunikan destinasi wisata ini yang menghadirkan nuansa baru di Kota Kembang.

  1. China Town

Jangan kaget jika mendadak ditemui barongsai ketika berkunjung ke China Town di Jalan Kelenteng. Desain kampung pecinan yang mirip dengan atmosfer serial Meteor Garden membuatnya menjadi spot foto instagenic yang populer.

  1. Forest Walk

Di tengah kemajuan infrastruktur modern, Bandung tetap mempertahankan kehijauan kota dengan Forest Walk di kawasan Babakan Siliwangi. Area ini bukan hanya tempat berjalan-jalan, tetapi juga menyajikan suasana tenang dan sejuk untuk melepas penat.

  1. Kampung Dago Pojok

Dahulu tak dikenal, kini Kampung Dago Pojok menjadi kampung mural yang indah dan penuh warna. Selain sebagai tempat foto-foto, destinasi ini juga berkontribusi dalam menumbuhkan apresiasi seni di masyarakat.

0 Komentar